SSB Jatimulya Harapan Masa Depan Sepakbola Kabupaten Bekasi SSB Jatimulya Harapan Masa Depan Sepakbola Kabupaten Bekasi

Advertisement

Advertisement

SSB Jatimulya Harapan Masa Depan Sepakbola Kabupaten Bekasi

Nusantara
, August 07, 2023
Last Updated 2023-08-07T07:05:08Z
Advertisement

SSB Jatimulya Harapan Masa Depan Sepakbola Kabupaten Bekasi

Kabar Ngetren/TAMBUN SELATAN - Suasana meriah menghiasi Kegiatan Ulang Tahun ke-1 Sekolah Sepak Bola (SSB) Jatimulya, Tambun Selatan, pada hari Minggu, 6 Agustus 2023. Acara tersebut dihadiri oleh orang tua, murid-murid SSB, tokoh masyarakat sekitar Tambun Selatan, serta para pengurus dan pelatih SSB Kalimulya.

SSB Jatimulya telah berhasil mengumpulkan sekitar 100an anggota yang antusias dalam bermain sepak bola. Kegiatan ulang tahun ini menjadi momen penting bagi perkembangan SSB Jatimulya yang telah memberikan kontribusi dalam pengembangan bakat sepak bola di wilayah Kabupaten Bekasi.

Ketua SSB Jatimulya, Irwanto, yang juga merupakan calon legislatif Kabupaten Bekasi, menyampaikan harapannya untuk masa depan SSB. Ia berharap SSB Jatimulya dapat melahirkan bibit-bibit atlet sepak bola yang mampu bersaing hingga tingkat nasional, bahkan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Selain itu, Irwanto juga menekankan pentingnya disiplin dan organisasi dalam pembentukan karakter para peserta SSB.


"Harapan saya kedepan adalah melihat SSB Jatimulya menghasilkan bibit-bibit atlet sepak bola berprestasi, yang tidak hanya unggul di tingkat lokal, tetapi juga mampu berbicara di level nasional. Bahkan, jika mungkin, mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional. Di samping keterampilan sepak bola, disiplin dan organisasi juga menjadi fokus utama," ungkap Irwanto.

Dalam usia yang masih muda ini, SSB Jatimulya telah menunjukkan semangat dan dedikasi dalam mengembangkan bakat sepak bola di kalangan anak-anak muda Bekasi. Semoga SSB Jatimulya terus mengukir prestasi yang membanggakan, baik di tingkat lokal maupun nasional. Dengan dukungan para pengurus, pelatih, orang tua, dan masyarakat sekitar, SSB Jatimulya menjadi wadah yang memberikan harapan untuk masa depan sepak bola Indonesia. (red)

TrendingMore