Remaja Masjid Baitul Anwar Gelar Tabligh Akbar dan Gema Sholawat Remaja Masjid Baitul Anwar Gelar Tabligh Akbar dan Gema Sholawat

Advertisement

Advertisement

Remaja Masjid Baitul Anwar Gelar Tabligh Akbar dan Gema Sholawat

Alfaisti134
, August 28, 2023
Last Updated 2023-08-28T16:26:14Z
Advertisement

Remaja Masjid Baitul Anwar Gelar Tabligh Akbar dan Gema Sholawat

Kabarngetren/Cilacap - Panitia Remaja Masjid Baitul Anwar menggelar Tabligh Akbar & Gema Sholawat. Acara ini dilaksanakan dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun dan Tahun Baru Islam 1445 H, dengan mengusung tema "Merajut Ukhuwah Menggapai Berkah", dan menghadirkan Da'i Kondang KH. Ahmad Muwafik (Gus Muwafik) dari Jogjakarta dan Habib Lutfi Abdulah Al-Atos. Pendopo Jati Kusuma. Sampang. Cilacap. Senin. 28/8/2023.

Dalam sambutannya, Sumitro, selaku Ketua Panitia, menyampaikan, acara ini terselenggara berkat dukungan seluruh warga berikut Pemerintah Desa Karangjati.

"Acara ini terselenggara berkat kerjasama dan dukungan seluruh warga masyarakat dan Pemerintah Desa Karangjati". Ucapnya.

Terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan dukungan dan bantuannya, baik moral maupun material, serta remaja Masjid Baitul Anwar yang tiada lelah terus berjuang untuk kesuksesan acara ini. Tambahnya.

Sementara dalam arahannya, Drs. Achmad Khoerudin, M. Si., selain mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas terselenggaranya acara ini sekaligus mengajak seluruh hadirin untuk bisa mengambil manfaat dan sekaligus meningkatkan keimanan kita, agar bisa membawa berkah dan hidayah buat kita semua baik dalam kehidupan didunia dan akhirat.

"Perlu ditegaskan bahwa saya hadir disini sekaligus mewakili ibu Yunita Dyah Suminar (PJ.Bupati Cilacap) yang dalam kepemimpinanya mempunyai 2 prioritas kerja. yaitu, Pengentasan Desa Miskin Ekstrim dan Penanganan Stanting atau pertumbuhan bayi yang tidak normal. Ujarnya.

Stanting merupakan salah satu prioritas kerjanya, mengingat pada saatnya nanti, anak mempunyai peran strategis dalam menerima estafet kepemimpinan bangsa sehingga harus dijaga dan dijamin tumbuh dan berkembangnya secara maksimal.

"Jika dalam Penanganan Stanting, Pemerintah melakukannya dengan gebrakan "Kancing Merah" yang sangat berharap atas dukungan & bantuan semua pihak, khususnya ibu-ibu dan para kader PKK". Tambahnya.

Harapannya dalam acara Tabligh Akbar dan Gema Sholawat ini bisa menjadi dasar untuk introspeksi diri atas semua yang telah kita lakukan sehingga kedepan akan menjadi lebih baik lagi,

hingga bisa menjadikan keberlangsungan hidupnya, di isi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga bisa menyeimbangkan kehidupan yang kita jalani. Harapnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kecamatan Sampang, Kapolsek Sampang, Danramil Sampang, Kepala Puskesmas Sampang, Kepala Desa Karangjati beserta jajaran Perangkatnya, Satpol PP, beberapa personel TNI-Polri, Banser, Pemuda Pancasila, Linmas, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan para Tamu Undangan serta ratusan warga sekitar. Di puncak acara diisi tausiyah oleh Gus Muwafik dan ditutup dengan do'a. MRA.

TrendingMore