Microsoft Perbarui Perjanjian Layanan Agar Semakin Jelas Microsoft Perbarui Perjanjian Layanan Agar Semakin Jelas

Advertisement

Advertisement

Microsoft Perbarui Perjanjian Layanan Agar Semakin Jelas

Alfaisti134
, August 31, 2023
Last Updated 2023-08-31T20:12:02Z
Advertisement



Kabarngetren/Purbalingga - Baru-baru ini Microsoft melayangkan Surat Elektronik (Surel) ke penggunanya. Surel yang berisikan mengenai memperbarui Perjanjian Layanan Microsoft.

Para pelanggan Microsoft menerima email dikarenakan Microsoft memperbarui Perjanjian Layanannya, yang berlaku pada satu atau beberapa produk atau layanan Microsoft yang pelanggan gunakan. 

Microsoft melakukan pembaruan ini untuk mengklarifikasi dan memastikan transparansi ketentuan, serta membahas produk, layanan, dan fitur Microsoft yang baru.

Perjanjian Layanan Microsoft adalah perjanjian antara pelanggan dan Microsoft atau salah satu afiliasinya yang mengatur penggunaan produk dan layanan online oleh pelanggan Microsoft.

Pelanggan dapat membaca keseluruhan Perjanjian Layanan Microsoft. Pelanggan juga dapat mempelajari pembaruan ini lebih lanjut di halaman FAQ. termasuk ringkasan perubahan yang paling penting. 

Pembaruan Perjanjian Layanan Microsoft akan mulai berlaku pada tanggal 30 September 2023. Jika pelanggan tetap menggunakan produk dan layanan pada atau setelah tanggal 30 September 2023, artinya pelanggan menyetujui persyaratan Perjanjian Layanan Microsoft yang diperbarui.

Jika pelanggan tidak setuju, pelanggan dapat memilih untuk berhenti menggunakan produk dan layanan, dan menutup akun Microsoft sebelum persyaratan ini mulai berlaku. 

Jika pelanggan orang tua atau wali, Anda bertanggung jawab atas penggunaan produk dan layanan Microsoft oleh anak pelanggan, termasuk pembelian. Terima kasih telah menggunakan produk dan layanan Microsoft. Red.

TrendingMore