NGK Busi Ajak Komunitas Motor ke Acara Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia NGK Busi Ajak Komunitas Motor ke Acara Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia

Advertisement

Advertisement

NGK Busi Ajak Komunitas Motor ke Acara Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia

Tim Redaksi
, July 30, 2023
Last Updated 2023-07-30T02:11:07Z
Advertisement


NGK Busi Ajak Komunitas Motor ke Aacara Parjo (PasarJonkok Otomotif)


Kabar Ngetren - PT Niterra Mobility Indonesia (NGK Busi) ajak ratusan bikers dari berbagai komunitas hadiri Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah Sabatu, (29/7/2023).

Titik kumpul bikers dari berbagai komunitas tersebut berkumpul di NGK Busi (PT. Niterra Mobility Indonesi) Jl. Raya Jakarta - Bogor Km 26,6 Jakarta 13740.

NGK Busi Ajak Komunitas Motor ke Aacara Parjo (PasarJonkok Otomotif)

Namun, Sebelum berangkat ke acara Parjo (Pasar Jonkok Otomotif) NGK Busi juga memberi kesempatan kepada para bikers ini untuk melihat proses pembuatan busi dari awal hingga finishing.

Kunjungan ke dalam pabrik ini kuotanya di batasi hanya 100 orang dan di bagi menjadi 10 grup, masing-masing grup di dampingi oleh satu orang gaet dari NGK Busi yang menjelaskan bahan-bahan dan proses pembuatannya. Tapi jangan salah ya guyss, NGK Busi menggunakan bahan yang sangat berkualitas dan di buat dengan mesin yang canggih.

Mendapat kesempatan untuk melihat proses pembuatan busi para bikers sangat antusias. Yudhi salah satu bikers dari YVCI Jakarta Chapter merasa senang bisa melihat langsung proses pembuatan busi.

"Senang dan semangat aja mas tambah wawasan, karena kita bisa melihat langsung cara buat busi itu seperti apa" Ujar Yudhi.

Selesai kunjungan di pabrik NGK Busi, para biker brifing dan berangkat ke Taman Mini Indonesia Indah.

Yang menarik di acara bareng NGK Busi dan Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) ini, setelah sampai di lokasi ratusan biker langsung di arahkan parkir tepat di depan panggung dan di sambut dengan Musik DJ.

NGK Busi Ajak Komunitas Motor ke Aacara Parjo (PasarJonkok Otomotif)

Suasana tambah ambyar saat pembagian dorprize dan souvener, ratusan bikers dari berbagai komunitas berkumpul di depan panggung sambil menikmati musik dan sesekali pembawa acara melempar souvener seperti botol minum dan handuk kecil yang bertuliskan NGK SPARK PLUGS.

Pembagian dorprize dengan cara di undi, dan bagi yang namanya di panggil mereka yang beruntung. Doorprize antara lain (Jaket , Voucher Belanja, dll).

(Drmj)

TrendingMore