Anak di Bawah Umur Kecelakaan dengan Truk Mengalami Luka Anak di Bawah Umur Kecelakaan dengan Truk Mengalami Luka

Advertisement

Advertisement

Anak di Bawah Umur Kecelakaan dengan Truk Mengalami Luka

Nusantara
, July 04, 2023
Last Updated 2023-07-05T08:08:50Z
Advertisement

Anak di Bawah Umur Kecelakaan dengan Truk

Kabar Ngetren/Purbalingga - Kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Panican, Kemangkon, Purbalingga, pada Senin malam. Sepeda motor yang dikendarai oleh dua anak di bawah umur menabrak truk.

Menurut Kapolsek Kemangkon, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario dengan truk. Kedua pengendara sepeda motor, U (15) dan B (15), mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan pengendara motor mengalami luka robek pada pelipis kanan, sementara pembonceng mengalami fraktur pada lutut kiri. Pengemudi truk tidak mengalami luka.

Saksi-saksi di tempat kejadian mengatakan kecelakaan terjadi ketika truk berbelok ke kanan dari jalur utama, sedangkan sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak truk yang akan berbelok.

Kapolsek menyerahkan penanganan kasus ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.

Polres Purbalingga mengimbau orang tua untuk tidak memperbolehkan anak di bawah umur mengendarai sepeda motor sendiri, karena melanggar aturan lalu lintas dan dapat membahayakan. (SNT)

TrendingMore