5 Potret Cantik Bella Bonita, Gak Tahan Lihat Senyum Manisnya 5 Potret Cantik Bella Bonita, Gak Tahan Lihat Senyum Manisnya

Advertisement

Advertisement

5 Potret Cantik Bella Bonita, Gak Tahan Lihat Senyum Manisnya

Tim Redaksi
, July 10, 2023
Last Updated 2023-07-12T14:01:43Z
Advertisement


5 Potret Cantik Bella Bonita, Gak Tahan Lihat Senyum Manisnya

Kabar Ngetren - Bella Bonita perempuan cantik asal Madiun Jawa Timur resmi di nikahi Denny Caknan.

Acara resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita di gelar pada Jumat (7/7/2023) malam. Sosok Istri Denny Caknan Bella Bonita belakangan mengundang perhatian warganet.

Perempuan cantik asal Madiun Jawa Timur ini juga di kenal sebagai selebgram. Wanita cantik berusia 24 tahun ini juga jadi brand ambassador produk kecantikan.

Memiliki senyuman yang manis dan memikat, enggak heran jika Denny Caknan mempersunting sebagai istrinya.

Melansir dari lifestyle.okezone.com Senen (10/72023) Berikut potret manis Bella Bonita istri Denny Caknan yang memiliki senyum memikat dirangkum dari Instagram pribadinya :

Berose sambil menoleh


Pertama ada potret Bella Bonita tampil kece memakai dress berwarna kunyit. Gayanya makin modis dengan menenteng shoulder bag.

Enggak hanya itu, Bella terlihat cantik berpose menoleh memamerkan senyum manisnya yang memikat. Rambut panjang tergerai membuatnya semakin terlihat mempesona.

"Cantik banget bidadarine mas denny," ujar @zian***
"Emang Joss calon ibu dari anak² bapak @denny_caknan," ungkap @dulur***

Senyum manis ketika berkuda


Berikutnya momen saat Bella Bonita berkuda. Dia tampil kece mengenakan baju lengan panjang putih yang senada dengan warna topinya.

Untuk bawahan, Bella pakai celana jeans yang menambah gayanya makin kece. Selain itu, senyum manis Bella membuat pesonanya kian terpancar.

Tampil dengan outfit serba putih


Penampilan yang satu ini, Bella tampil kece mengenakan outfit serba putih. Dia memadukan kaos dengan celana panjang berpose sembari menenteng tas. Dia juga memakai kacamata hitam yang menambah kesan modis penampilannya.

Selain itu, Bella juga terlihat cantik dengan rambut panjang tergerai. Berpose satu tangan memegang kepala sembari tersenyum manis, aura kecantikan Bella kian terpancar.

Pose ala menguncir rambut


Kalau yang satu ini, Bella memamerkan senyum manisnya sembari berpose ala menguncir rambut. Dia mengenakan outfit halter top tanpa lengan motif garis putih dan biru muda yang kece.

Manis pakai bando


Terakhir ada potret Bella Bonita tampil kece mengenakan outfit serba coklat. Dia memadukan baju rajut dan jaket dengan resleting dibuak setengah.

Selain itu, Bella juga tampak memesona dengan rambut panjang yang digerai ke depan. Bella juga memakai bando yang mempermanis penampilannya. Ditambah lagi, Bella memamerkan senyum manisnya yang memikat, makin bikin hati meleleh!


Sumber : https://lifestyle.okezone.com/read/2023/07/09/194/2843452/5-potret-manis-bella-bonita-istri-denny-caknan-senyumnya-bikin-jatuh-hati

Editor: Trihapsari

TrendingMore