Polisi Polsek Bojongsari Segera Mengantar Perempuan Sakit Pulang ke Rumah Polisi Polsek Bojongsari Segera Mengantar Perempuan Sakit Pulang ke Rumah

Advertisement

Advertisement

Polisi Polsek Bojongsari Segera Mengantar Perempuan Sakit Pulang ke Rumah

Nusantara
, June 01, 2023
Last Updated 2023-06-01T13:15:24Z
Advertisement



Kabar Ngetren/Bojongsari, Purbalingga - Polisi dari Polsek Bojongsari menunjukkan respon cepat dan kepedulian sosial saat mereka membantu mengantar pulang seorang perempuan yang ditemukan dalam kondisi sakit. 


Kejadian ini terjadi pada Selasa (31/5/2023) siang, ketika seorang perempuan berhenti di depan Mapolsek Bojongsari menggunakan sepeda motor.


AKP Edi Surono, Kapolsek Bojongsari, menjelaskan bahwa setelah melihat perempuan tersebut, petugas segera mendekatinya untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. 


Saat berkomunikasi, diketahui bahwa perempuan itu sedang mengalami sakit yang membuatnya tidak mampu melanjutkan perjalanan.


Dengan sigap, seorang Polwan dari Polsek Bojongsari mengantarkan perempuan tersebut ke Puskesmas. Setelah diperiksa oleh dokter, diketahui bahwa dia menderita sakit lambung, tetapi masih dapat menjalani perawatan jalan.


"Karena kondisi tidak memungkinkan untuk kembali menggunakan sepeda motor, kami memutuskan untuk mengantarnya pulang menggunakan mobil patroli hingga sampai di rumahnya," ungkap Kapolsek.


Perempuan tersebut bernama Dea (35) dan merupakan warga Desa Klahang, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas. Setelah sampai di rumah, perempuan tersebut diserahkan kepada keluarganya dengan selamat.


Budi (59), orang tua Dea, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh polisi dari Polsek Bojongsari. Dengan bantuan tersebut, anaknya yang sedang sakit dapat pulang ke rumah dengan aman.


"Kami sangat bersyukur bahwa anak saya tiba dengan selamat di rumah, tanpa ada kejadian yang buruk, dan itu semua berkat bantuan dari para petugas polisi. Kami sekeluarga ingin mengucapkan terima kasih," ucap Budi dengan rasa terharu.


Kejadian ini menunjukkan kepedulian dan dedikasi polisi dari Polsek Bojongsari dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti ini. Aksi mereka yang sigap dan responsif patut diapresiasi sebagai contoh yang baik dalam pelayanan publik. (eFHa)

TrendingMore