Ninja Tabrakan Dengan Grand Pengendara Alami Luka Serius Ninja Tabrakan Dengan Grand Pengendara Alami Luka Serius

Advertisement

Advertisement

Ninja Tabrakan Dengan Grand Pengendara Alami Luka Serius

Nusantara
, June 24, 2023
Last Updated 2023-06-24T08:59:39Z
Advertisement

Ninja Tabrakan Dengan Grand

Kabar Ngetren/Purbalingga - Dua pemotor mengalami luka serius setelah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor di Desa Bukateja, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga pada Sabtu (24/6/2023) pagi. 


Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.15 WIB antara sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi R-4075-OP dan Honda Grand R-6434-BAC.

Budi Prasetyo (23), warga Desa Karangnangka, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja, sementara MN (15), warga Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, mengendarai sepeda motor Honda Grand.

Menurut keterangan Kapolsek Bukateja, Iptu Rohmat Setyadi, akibat kecelakaan tersebut, kedua pemotor mengalami luka serius dan harus dirawat di rumah sakit. 

Budi Prasetyo menderita luka lecet di tangan kanan dan patah jari kaki kanan bagian tengah, sedangkan MN mengalami gegar otak, patah jari telunjuk tangan kanan, dan luka lecet di tumit.

Saksi mata, Sumarti (30), seorang warga Bukateja, menjelaskan bahwa sebelum kejadian, sepeda motor Ninja melaju dari arah timur (Bukateja) ke barat (Purbalingga) dan menyalip kendaraan di depannya.

Sementara itu, sepeda motor Honda Grand melaju dari arah berlawanan. Karena jarak yang sudah dekat, terjadi tabrakan antara kedua kendaraan tersebut.

Kasus kecelakaan tersebut telah diserahkan kepada Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga, sementara kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti. (eFHa)


TrendingMore