Layanan Eazy Passport Imigrasi Cilacap Memudahkan Pemohon Paspor Layanan Eazy Passport Imigrasi Cilacap Memudahkan Pemohon Paspor

Advertisement

Advertisement

Layanan Eazy Passport Imigrasi Cilacap Memudahkan Pemohon Paspor

Nusantara
, June 09, 2023
Last Updated 2023-06-09T07:36:07Z
Advertisement

Layanan Eazy Passport Imigrasi Cilacap Memudahkan Pemohon Paspor

Kabar Ngetren/Kebumen - Kantor Imigrasi Cilacap menyelenggarakan layanan Eazy Passport di Kantor Mitra Biro Travel Haji dan Umroh. Tim Eazy Passport membuka layanan paspor bagi calon jemaah Umroh di Bumirejo, Kabupaten Kebumen.

Dalam kegiatan tersebut, tim Eazy Passport Kantor Imigrasi Cilacap memberikan pelayanan permohonan paspor baru dan penggantian. Layanan ini memudahkan pemohon paspor yang tinggal jauh dari Kantor Imigrasi Cilacap.

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra, menyatakan bahwa Eazy Passport diharapkan mempermudah pemohon paspor di wilayah tersebut. Layanan ini mendekatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat dan memberikan kenyamanan bagi pemohon paspor.

Leader calon jemaah Umroh, Dandy, mengapresiasi layanan Eazy Passport dari Kantor Imigrasi Cilacap yang memudahkan para jemaah. Hal ini sangat membantu bagi mereka yang berhalangan datang ke Kantor Imigrasi secara langsung. (eFHa)



TrendingMore