IPJT Purbalingga Gelar Perkuat Silaturahmi Struktural IPJT Purbalingga Gelar Perkuat Silaturahmi Struktural

Advertisement

Advertisement

IPJT Purbalingga Gelar Perkuat Silaturahmi Struktural

Nusantara
, June 27, 2023
Last Updated 2023-06-28T13:06:50Z
Advertisement



Kabar Ngetren/Purbalingga - Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Daerah Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Purbalingga menggelar silaturahmi struktural anggota. Dalam acara ini dihadiri belasan jurnalistik se-Purbalingga dan diselenggarakan di kediaman rumah Dewan Penasehat IPJT. Purbalingga. Minggu Siang. 25/6/2023.

Dalam sambutannya, Dewan Penasehat IPJT Purbalingga, Erna Ramiyaningsih, menuturkan, dengan pelaksanaan pertemuan ini bisa menambah semangat dan masukan-masukan dari teman-teman demi kemajuan IPJT Purbalingga untuk menuju kesuksesan bersama.

"Sebagai IPJT kita harus mengetahui tupoksinya itu apa, maksud artinya kita harus bisa menempatkan diri dimana kita berada". Ujarnya.

Kita harus bijak bermedia sosial, waspada dan berhati-hati. dikarenakan jika kita salah dalam melangkah, meliput, dan menyampaikan berita atau artikel itu akan menjadi masalah. Tambahnya.

Mari bersama-sama menjaga kekompakan, kebersamaan untuk kebaikan dan kemajuan IPJT Purbalingga. Harapnya.

Sementara itu, dikesempatan lain, Ketua IPJT Purbalingga, Anshor, mengatakan, perlu menjadi catatan bahwasanya profesi insan pers yakni sebagai awak media juga harus meningkatkan profesionalisme diri untuk menjalankan profesi.

"Dikesempatan kali ini meminta kepada rekan-rekan untuk pro aktif dalam saran dan masukan serta mungkin kita akan buka sesi diskusi untuk kemajuan dalam struktural IPJT Purbalingga. Pungkasnya.

Beliau berharap untuk selalu menjaga kekompakan dan dedikasinya untuk bagaimana IPJT di Purbalingga ini kedepannya lebih maju dan diakui di Purbalingga dengan visi misi menjalin sinergitas dan bermitra di seluruh lembaga yang berada di Purbalingga. Tutupnya. (eFHa)

TrendingMore