Tragis! Mayat Pria Ditemukan Tersangkut di Sungai Kacangan Tragis! Mayat Pria Ditemukan Tersangkut di Sungai Kacangan

Advertisement

Advertisement

Tragis! Mayat Pria Ditemukan Tersangkut di Sungai Kacangan

Nusantara
, May 04, 2023
Last Updated 2023-05-04T08:07:49Z
Advertisement



Kabar Ngetren/Purbalingga – Mayat seorang pria ditemukan di Sungai Kacangan, Desa Pandansari, Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga pada Kamis (4/5/2023) pagi. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang pencari ikan di sungai tersebut.


Kapolsek Kejobong, Iptu Supriyanto, mengatakan bahwa mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Hartato (38) saat sedang mencari ikan dan udang di sungai. Mayat ditemukan tersangkut di tiang penyangga saluran air di pinggir Sungai Kacangan pada pukul 06.30 WIB.


Menurut Iptu Supriyanto, setelah mengetahui temuan tersebut, saksi kemudian memberitahukan kejadian tersebut ke warga lain dan laporan diteruskan ke perangkat desa dan Polsek Kejobong. Petugas dari Polsek Kejobong dan Inafis Polres Purbalingga datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan TKP serta memeriksa jenazah korban bersama petugas medis.


"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban merupakan warga yang hanyut di sungai," jelas Iptu Supriyanto.


Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Edi Suprayitno (78) warga Desa Sawangan RT 4 RW 2, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara. Warga tersebut sebelumnya dilaporkan hilang diduga hanyut di sungai pada Rabu (3/5/223).


Kapolsek menambahkan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan oleh pihak kepolisian. (eFHa) 

TrendingMore