The Citizen vs Los Blancos: Duel Sengit di Semifinal Liga Champions The Citizen vs Los Blancos: Duel Sengit di Semifinal Liga Champions

Advertisement

Advertisement

The Citizen vs Los Blancos: Duel Sengit di Semifinal Liga Champions

Nusantara
, May 17, 2023
Last Updated 2023-05-17T04:34:49Z
Advertisement


 

Kabar Ngetren - Manchester City akan menghadapi Real Madrid dalam leg kedua Semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Kamis 18 Mei 2023, pukul 02.00 WIB.


Kedua tim, Manchester City dan Real Madrid, berada dalam kondisi yang baik. Dalam pertandingan terakhir mereka di liga, keduanya berhasil meraih kemenangan.


 Manchester City naik ke peringkat pertama klasemen Liga Inggris, sementara Real Madrid tetap berada di posisi ketiga La Liga Spanyol.


Manchester City menang dengan skor 3-0 melawan Everton. Dalam pertandingan tersebut, gol-gol dicetak oleh Ilkay Gundogan (37') dan Erling Haaland (39') di babak pertama, serta gol kedua Gundogan di menit ke-51.


Sementara itu, Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 1-0. Meskipun dominan dalam permainan, gol baru tercipta di babak kedua oleh Marco Asensio pada menit ke-70.


Pertandingan antara Manchester City dan Real Madrid diprediksi akan berlangsung ketat, mengingat kualitas pemain yang dimiliki oleh kedua tim. 


Manchester City memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri dan meraih hasil imbang 1-1 di leg pertama yang dimainkan di markas Real Madrid.


Berikut ini adalah prediksi susunan pemain yang kemungkinan akan tampil dalam pertandingan semifinal nanti:


Manchester City: Ederson, Kyle Walker, Ruben Dias, Manuel Akanji, Riyad Mahrez, Rodri, Bernardo Silva, Jack Grealish, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, Erling Haaland.


Real Madrid: Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Antonio Rudiger, Eder Militao, Ferland Mendy, Aurelien Tchouameni, Luka Modric, Toni Kroos, Federico Valverde, Vinicius Junior, Karim Benzema. 

(Maulana Yusuf)

TrendingMore