Santri Ciamis Terluka dan Muntah Darah Akibat Diserempet Pengendara Moge Santri Ciamis Terluka dan Muntah Darah Akibat Diserempet Pengendara Moge

Advertisement

Advertisement

Santri Ciamis Terluka dan Muntah Darah Akibat Diserempet Pengendara Moge

Nusantara
, May 28, 2023
Last Updated 2023-05-28T06:03:13Z
Advertisement

Santri Ciamis Terluka dan Muntah Darah Akibat Diserempet Pengendara  Moge

Kabar Ngetren/Ciamis -  Seorang santri bernama Yayat (23) dari Ciamis mengalami luka dan muntah darah setelah diserempet oleh pengendara motor gede (moge). Pengemudi moge tersebut dilaporkan telah menyerahkan diri ke Mapolres Ciamis.


Saat ini, pengendara moge yang diduga menyerempet santri di Jalan Raya Cihaurbeuti Ciamis sedang menjalani pemeriksaan oleh polisi.


"Yang bersangkutan datang sendiri dengan kooperatif ke Polres Ciamis dan saat ini sedang dimintai keterangan," ujar Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Asep Iman Hermawan, pada Minggu (28/5/2023).


Kasat tersebut menegaskan bahwa kasus kecelakaan tersebut masih dalam tahap penyelidikan dan pemeriksaan saksi. Polisi juga telah mendatangi lokasi kejadian.


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (27/5/2023) pukul 14.00 WIB. 


Yayat, santri yang menggunakan sepeda motor Aerox, berada di sisi kiri jalan dalam perjalanan dari arah Timur (Ciamis) menuju Barat (Tasikmalaya). Kemudian, ia bersenggolan dengan pengendara motor Harley Davidson hingga terjatuh.


Korban merupakan santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Abidin Sukahaji. Yayat dilaporkan baru saja mengambil uang dari ATM sebelum kejadian tersebut. 


Saat ini, korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya karena luka serius yang dialaminya. Ia mengalami luka di kaki, tangan, dan wajah.


Peristiwa kecelakaan ini menjadi sorotan masyarakat, dan pihak berwenang terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap lebih lanjut tentang kronologinya. (Maulana Yusuf)

TrendingMore