Real Madrid vs Manchester City berakhir sama Kuat Real Madrid vs Manchester City berakhir sama Kuat

Advertisement

Advertisement

Real Madrid vs Manchester City berakhir sama Kuat

Nusantara
, May 10, 2023
Last Updated 2023-05-10T00:48:45Z
Advertisement

 


Kabar Ngetren -  Semifinal Leg 1 Liga Champions semalam menghasilkan pertandingan yang mengejutkan, di mana Los Blancos, julukan Real Madrid harus berakhir dengan skor imbang 1-1 melawan The Citizens, julukan Manchester City.


Pertarungan sengit berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada Rabu (10/5/2023) dini hari WIB. Madrid berhasil mencetak gol lebih dulu melalui aksi Vinicius Jr yang ciamik pada menit ke-36. 


Namun, Man City mampu menyamakan kedudukan melalui gol Kevin De Bruyne pada menit ke-67.


Hasil ini menunjukkan bahwa duel Leg 2 antara Madrid vs Man City dipastikan akan berlangsung sengit. Duel itu akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 18 Mei 2023 dini hari WIB.


Skuad asuhan Pep Guardiola pastinya akan berjuang habis-habisan di Leg 2 untuk melangkah ke Final dan memenangkan gelar pertamanya sebagai juara Liga Champions. 


Sedangkan bagi skuad asuhan Carlo Ancelloti, Leg 2 nanti adalah pertaruhan terakhir untuk meraih gelar Liga Champions setelah berhasil meraih gelar Copa Del Rey kemarin. 


Real Madrid, sebagai juara bertahan, pastinya akan bertarung habis-habisan di Leg 2 untuk meraih gelar tersebut, dan Benzema dkk akan memberikan yang terbaik untuk mengalungkan gelar Liga Champions yang prestisius. (Maulana Yusuf)

TrendingMore