Penemuan Mengerikan: Mayat Perempuan Terapung di Sungai Bukateja, Kabupaten Purbalingga Penemuan Mengerikan: Mayat Perempuan Terapung di Sungai Bukateja, Kabupaten Purbalingga

Advertisement

Advertisement

Penemuan Mengerikan: Mayat Perempuan Terapung di Sungai Bukateja, Kabupaten Purbalingga

Nusantara
, May 21, 2023
Last Updated 2023-05-21T23:15:18Z
Advertisement



Kabar Ngetren/Purbalingga - Seorang perempuan ditemukan tewas di aliran sungai Bandjar Tjahjana Werken (BTW) Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga pada Sabtu (20/5/2023) pagi. 

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang hendak membuang sampah.

Kapolsek Bukateja, Iptu Rohmat Setyadi, menjelaskan bahwa mayat ditemukan oleh Tumini (70), seorang warga setempat. 

Ketika akan membuang sampah, saksi melihat mayat mengapung di sungai dalam keadaan telanjang.

"Saksi segera melaporkan temuannya kepada perangkat desa dan kemudian dilaporkan kepada Polsek Bukateja," ujar kapolsek.

Petugas dari Polsek Bukateja dan Inafis Polres Purbalingga tiba di lokasi untuk melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Bersama dengan personel BPBD, mereka mengevakuasi jenazah korban dari sungai. Kemudian, jenazah diperiksa oleh dokter dari Puskesmas Bukateja.

Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya luka robek di dahi dan pengelupasan kulit, luka memar di mata, luka lecet di mulut, benjolan di bagian belakang kepala, pendarahan dari hidung dan mulut. Terdapat robekan di pelipis kiri dan lecet di pipi kiri.

"Diduga korban telah meninggal lebih dari 6 jam sebelum ditemukan," jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa berdasarkan hasil identifikasi, korban bernama Satinem (55) dan berasal dari Desa Gelang, Kecamatan Rakit, Kabupaten Banjarnegara. Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga.

"Penyebab kematian perempuan ini masih dalam penyelidikan," pungkasnya. (eFHa)

TrendingMore