DPRD Jateng Fraksi PKB Gelontorkan 12.6 Milyar Untuk Lembaga Penyelenggara Pendidikan DPRD Jateng Fraksi PKB Gelontorkan 12.6 Milyar Untuk Lembaga Penyelenggara Pendidikan

Advertisement

Advertisement

DPRD Jateng Fraksi PKB Gelontorkan 12.6 Milyar Untuk Lembaga Penyelenggara Pendidikan

Nusantara
, May 28, 2023
Last Updated 2023-05-28T03:12:00Z
Advertisement

DPRD Jateng Fraksi PKB Gelontorkan 12.6 Milyar Untuk Lembaga Penyelenggara Pendidikan

Kabar Ngetren/Purbalingga - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purbalingga menggelar Penyerahan Anggaran Dana Provinsi Jawa Tengah. Acara ini dihadiri Dewan Syuro, Dewan Tanfidz, Dewan Muktasar, 


Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah, Provinsi, Pusat, Kader, Kepala Sekolah Raudatul Athfal (RA), Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI), Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah (Mts), Madin, Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ), Penyelenggara Pendidikan se-Purbalingga. Rabu siang. Purbalingga. 17/5/2023.


Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB sekaligus DPRD Jateng Dapil 10, H. Muklis Husen, S. Ag., mengatakan, selama sebulan terakhir disibukkan dengan pendaftaran Bacaleg dan puji syukur PKB telah genap mendaftarkan dengan total 50 peserta Bacaleg.


"Pada tahun 2022, usulan dari warga Nahdlatul Ulama untuk Lembaga Penyelenggara Pendidikan baik formal maupun non formal sebanyak 130 Lembaga dengan total rekapitulasi Anggaran sebesar Rp. 12.6 Milyar". Imbuhnya.


Salah satu komitmen kami kepada para penerima kebijakan di Provinsi Jateng untuk ikut berpartisipasi memperkuat legislatif baik di Daerah maupun Provinsi. Tambahnya.


Beliau mengajak kepada seluruh Penyelenggara Pendidikan dengan ikhlas untuk bisa bersinergi membesarkan dan kemenangan PKB perlu ditindaklanjuti secara teknis untuk pembangunan Pendidikan dan kemajuan PKB terkhusus Kabupaten Purbalingga. Tutupnya.


Sebelumnya, dalam 3 tahun terakhir, DPRD Jateng menganggarkan untuk pembangunan NU dengan jumlah total yang digelontorkan sebesar Rp. 8.4 Milyar. (eFHa)

 

TrendingMore