Derby della Madonnina Memanas: Inter Milan Incar Tiket Final, AC Milan Berusaha Bangkit Derby della Madonnina Memanas: Inter Milan Incar Tiket Final, AC Milan Berusaha Bangkit

Advertisement

Advertisement

Derby della Madonnina Memanas: Inter Milan Incar Tiket Final, AC Milan Berusaha Bangkit

Nusantara
, May 16, 2023
Last Updated 2023-05-16T23:05:39Z
Advertisement



Kabar Ngetren - Dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2023 antara Inter Milan dan AC Milan, Inter memiliki kesempatan besar untuk mengalahkan AC Milan dan melaju ke final. 


Inter dapat mengakhiri impian AC Milan untuk mencapai tahap final dan membuktikan ketidakbenaran perkataan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang pernah mengatakan "Kami Tunggu AC Milan di Final".


Derby della Madonnina kali ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang lebih sengit dibandingkan dengan empat pertemuan sebelumnya.


Inter mengalami dua kegagalan saat bertemu dengan Milan dalam kompetisi klub papan atas di Eropa ini. 


Pada pertemuan pertama di semifinal musim 2002/03, Inter berhasil menahan imbang Milan tanpa gol di San Siro. 


Namun, saat bertandang ke markas Milan, Inter hanya mampu bermain imbang 1-1, sehingga Rossoneri berhasil melaju ke final.


Pada pertemuan kedua dalam leg pertama perempat final musim 2004/05, Inter menderita kekalahan 2-0 di Giuseppe Meazza. Milan pun menggagalkan upaya Inter dengan kemenangan telak 3-0 pada leg kedua.


Meskipun memegang keunggulan 2-0, Inter tetap harus waspada terhadap Milan dalam pertandingan ini. 


Inter datang dengan modal tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi, namun Milan tetap akan memberikan perlawanan maksimal.


Milan tidak ingin mengecewakan para penggemar mereka setelah mengalami kekalahan dari tim yang terancam degradasi akhir pekan lalu. 


Setidaknya, kemenangan di pertandingan ini akan sedikit meringankan kekecewaan para fans, meskipun mereka tidak dapat lolos ke final.


Dengan kondisi ini, kedua tim diprediksi akan memberikan pertarungan sengit dalam pertandingan leg kedua ini. 


Semua akan bergantung pada performa dan strategi yang diterapkan oleh masing-masing tim. (Maulana Yusuf)

TrendingMore