Budi Winarno Kembali Pimpin Forum HRD Banyumas Secara Aklamasi untuk Periode 2023-2026 Budi Winarno Kembali Pimpin Forum HRD Banyumas Secara Aklamasi untuk Periode 2023-2026

Advertisement

Advertisement

Budi Winarno Kembali Pimpin Forum HRD Banyumas Secara Aklamasi untuk Periode 2023-2026

Nusantara
, May 29, 2023
Last Updated 2023-05-29T02:40:51Z
Advertisement



Kabar Ngetren/BANYUMAS - Forum HRD Kabupaten Banyumas, sebagai organisasi yang menyatukan para profesional HRD dari perusahaan-perusahaan di wilayah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, telah menggelar acara Silaturrahmi dan musyawarah anggota untuk pemilihan Ketua F-HRD periode 2023-2026. 


Acara tersebut diadakan secara offline di D'Garden Purwokerto dan dihadiri oleh 102 anggota Forum HRD.

Budi Winarno terpilih sebagai Ketua Forum HRD Kabupaten Banyumas untuk masa bakti 2023-2026 secara aklamasi. 

Awalnya terdapat 5 calon, namun dalam waktu singkat, 4 calon secara sukarela mengundurkan diri satu per satu dan dengan lugas memberikan kepercayaan kepada Budi Winarno untuk kembali memimpin, setelah berhasil menjabat sebagai Ketua F-HRD periode sebelumnya.

Dalam sambutannya, Budi Winarno mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada panitia serta seluruh anggota F-HRD dan pihak-pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini. 

Ia juga mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk kembali memimpin Forum HRD Banyumas.

"Mohon bantuan dan kerjasama kepada Wakil Ketua Deddy Wijaya, Sekretaris Hanto Arif Walhuda, dan Bendahara Ria Desi, serta seluruh anggota F-HRD Banyumas untuk mendukung program-program kerja kami di masa depan. 

Tujuan kami adalah membuat F-HRD Banyumas menjadi lebih baik lagi dan terus berkembang, serta menjadi wadah yang tepat dan bermanfaat bagi para HRD dan seluruh karyawan di Banyumas," ujar Budi.

Acara berjalan dengan lancar dan meriah, diiringi dengan pembagian ratusan door prize untuk peserta musyawarah anggota F-HRD. 

Terlihat juga kehadiran struktur kepengurusan F-HRD Banyumas periode sebelumnya, mulai dari Penasehat, Pembina, Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Seksi-seksi, hingga anggota F-HRD Banyumas. (eFHa)

TrendingMore