BNN Purbalingga dan PKB Gelar Kegiatan Uji Narkoba untuk Bacaleg BNN Purbalingga dan PKB Gelar Kegiatan Uji Narkoba untuk Bacaleg

Advertisement

Advertisement

BNN Purbalingga dan PKB Gelar Kegiatan Uji Narkoba untuk Bacaleg

Nusantara
, May 03, 2023
Last Updated 2023-05-03T11:25:01Z
Advertisement



Kabar Ngetren/Purbalingga –  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purbalingga bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Purbalingga dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R. Goeteng Taroenadibrata menggelar kegiatan uji narkoba dan tes kesehatan untuk para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada hari Rabu (3/5/2023). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesehatan dan ketidakadilan penggunaan narkoba bagi para bacaleg dari partai tersebut.


Ketua DPC PKB Purbalingga, H. Muklis, S. Ag., berharap agar para bacaleg yang hadir di kegiatan ini serius dan bekerja keras untuk memenangkan partai di Pemilu 2024. Selain itu, para bacaleg juga menjalani tes kesehatan jiwa sebagai persyaratan administrasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).


Kasubag Umum BNN Kabupaten Purbalingga, Toni Gunawan, mengungkapkan bahwa kegiatan pelayanan pemeriksaan narkoba dilakukan untuk pemenuhan persyaratan administrasi para bacaleg, khususnya dari Partai PKB. Ia berharap para bacaleg yang terpilih dapat berkontribusi dalam upaya pencegahan dan penanggulangan narkoba di Kabupaten Purbalingga.


Dalam kesempatan ini, dokter spesialis jiwa dari RSUD Dr. Goeteng Taroenadibrata juga berharap agar para bacaleg yang terpilih dapat memperjuangkan kepentingan rakyat dengan baik, terutama bagi Kabupaten Purbalingga.


Pendaftaran bacaleg untuk DPRD periode 2024-2029 akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 1 hingga 14 Mei 2023. Semoga kegiatan ini dapat membantu partai dalam mencapai target kemenangan di Pemilu 2024 dan menghasilkan bacaleg yang berkualitas untuk mewakili rakyat dengan baik. (eFHa)

TrendingMore