Aksi Unjuk Rasa Hari Buruh di Cilacap Berlangsung Damai dan Produktif Aksi Unjuk Rasa Hari Buruh di Cilacap Berlangsung Damai dan Produktif

Advertisement

Advertisement

Aksi Unjuk Rasa Hari Buruh di Cilacap Berlangsung Damai dan Produktif

Nusantara
, May 01, 2023
Last Updated 2023-05-01T23:03:57Z
Advertisement



Kabar Ngetren/Cilacap – Humas Polresta Cilacap melaporkan bahwa aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh buruh pada Hari Buruh di Cilacap berjalan dengan tertib dan lancar. Kapolresta Cilacap, Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, memberikan apresiasi atas peringatan Hari Buruh di Cilacap yang berlangsung damai dan produktif. 


Acara tersebut dipusatkan di Alun Alun Kabupaten Cilacap pada Senin (1/5/2023). Selain aksi unjuk rasa, para buruh juga mengadakan kegiatan positif seperti donor darah yang diikuti oleh buruh dan anggota TNI POLRI.


Kapolresta Cilacap yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih atas acara yang diselenggarakan dengan penuh kebersamaan. Ia juga mengucapkan Hari Buruh Sedunia dan memohon maaf lahir dan batin dalam suasana lebaran. 


Fannky juga memberikan pesan kepada rekan buruh dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga negeri ini dengan meningkatkan kualitas dan prestasi kerja sehingga dapat diakui dan mendapat tempat di mata dunia internasional. 


Ia juga meminta maaf apabila selama ini masih ada kekurangan dalam pelayanan dan pengamanan. (eFHa)

TrendingMore