Ahmad Dhani Resmi Jadi Bacaleg dari Partai Gerindra Ahmad Dhani Resmi Jadi Bacaleg dari Partai Gerindra

Advertisement

Advertisement

Ahmad Dhani Resmi Jadi Bacaleg dari Partai Gerindra

Nusantara
, May 14, 2023
Last Updated 2023-05-14T22:48:11Z
Advertisement



Kabar Ngetren - Partai Gerindra telah mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024 ke KPU pada Sabtu lalu. Banyak nama-nama yang sudah dikenal masyarakat Indonesia yang terdaftar sebagai bacaleg dari Partai Gerindra.

"Saya ingin menyampaikan bahwa hari ini ada beberapa calon anggota DPR yang menyatakan bergabung dengan kami, antara lain Prasetyo Hadi sebagai caleg dari Jawa Tengah VI, Himmatul Aliyah sebagai caleg dapil Jakarta II, Sugiyono sebagai caleg dapil Jawa Tengah I, Saraswati sebagai caleg Jakarta III, Habiburokhman sebagai caleg dapil DKI Jakarta I, Ahmad Riza Patria sebagai caleg dapil Jakarta III, Taufik Hidayat sebagai caleg dapil Jawa Barat II, Budi Djiwandodo sebagai caleg dapil Kalimantan Timur, dan Wihadi Wiyanto sebagai caleg dapil Jawa Timur IX," ujar Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (13/5/2023).

Selain itu, Partai Gerindra juga mengonfirmasi bahwa ada public figure yang terdaftar sebagai bacaleg dari partainya. 

Nama-nama tersebut antara lain Melly Goeslaw, Ahmad Dhani, Taufik Hidayat, Ari Sihasale, Derry Drajat, Didi Mahardika, Putra Rahmawati Soekarnoputri, Ade Jona dari PP HIPMI, dan Eurico Guterres.

Saat ini, KPU masih membuka pendaftaran Bacaleg hingga pukul 23.59 malam ini. 

Terlihat bahwa Partai Golongan Karya (Golkar) juga telah mendaftarkan Bacalegnya untuk Pemilu mendatang. (Maulana Yusuf)

TrendingMore