Kesel di Klakson! Emak emak ini Suruh Puter Balik Rombongan Motor Kesel di Klakson! Emak emak ini Suruh Puter Balik Rombongan Motor

Advertisement

Advertisement

Kesel di Klakson! Emak emak ini Suruh Puter Balik Rombongan Motor

Aji Nss
, April 10, 2023
Last Updated 2023-04-11T14:33:19Z
Advertisement


Kabar Ngetren - Aksi heboh emak emak kembali viral di media sosial Instagram lantaran suruh muter balik rombongan motor.

Seorang emak emak memang selalu bikin heboh di jalan raya. Dari yang ngesen ke kiri belok ke kanan, sambil telepon di tengah jalan dan masih banyak lagi kelakuan konyol emak emak di jalanan.

Seperti video yang di unggah oleh akun Instagram dramaojol.id memperlihatkan rombongan sepeda motor di marahi sama emak emak lalu di suruh muter balik karena emak emak itu di klakson oleh rombongan motor tersebut.

"Emak emak di lawan, jadi ceritanya tuh emak emak di klalsonin sama salah satu pemotor, tapi pas di tanyain siapa yang nglaksonin tidak ada yang ngaku, karena emosi akhirnya pada di suruh muter balik " Tulis dramaojol.id dalam keterangan videonya.

Video emak emak suruh muter balik rombongan sepeda motor tersebut menuai banyak komentar dari warganet.


@anwarfardian_li : gara gara 1 orang jadi repot semua. Padahal tinggal ngaku saja siapa yang klakson. Paling cuma hilang dari peredaran.

@dimascungkrink : ratu jalanan di lawan

Namun ada salah satu warganet yang berkomentar bahwa seorang emak emak tersebut adalah polwan.

@pipiti_bancakan : emak2 tau polwan kali tuh, sarung tangannya agak beda.

@dek_tatayoung : Penguasa seluruh jagat rayaaa.... 🔥 fix no debaaat

TrendingMore