Prediksi Liga Premier, Manchester United Vs Newcastle Kalah 2-0 - Kabar Ngetren Prediksi Liga Premier, Manchester United Vs Newcastle Kalah 2-0

Advertisement

BolaLiga PremierManchester UnitedNewsOlah RagaSportTrending

Prediksi Liga Premier, Manchester United Vs Newcastle Kalah 2-0

Aji Nss
Tuesday, 4 April 2023, April 04, 2023
Last Updated 2023-04-04T03:20:19Z
Advertisement
Advertisement

Kabar Ngetren - Manchester United 'dikalahkan dengan baik' dan 'membiarkan Erik ten Hag kalah' dalam kekalahan 2-0 mereka di Newcastle pada hari Minggu, menurut mantan bek mereka Gary Neville.

Newcastle mengambil ketiga poin berkat gol babak kedua dari Joe Willock dan Callum Wilson dan bergerak di atas Setan Merah ke tempat ketiga di Liga Premier.

Neville, yang bekerja sebagai analis untuk Sky Sports di St. James 'Park, berkata: “Anda bertanya-tanya di paruh waktu apakah mereka (Newcastle) melewatkan kesempatan mereka.

“Terkadang Manchester United melakukan flip-flop dari satu penampilan ke penampilan lainnya, babak pertama ke babak kedua. Tapi Erik ten Hag tidak mampu memberikan pengaruh pada timnya di babak kedua dan mereka benar-benar mengecewakannya hari ini.

"Newcastle luar biasa, mereka (Man Utd) telah dikalahkan habis-habisan. Dua puluh satu tembakan, Manchester United hanya memiliki satu dari enam tembakan mereka. 

Empat puluh satu sentuhan di kotak lawan, Anda tidak dapat mengeluh jika Anda ' kembali penggemar Manchester United hari ini. Mereka telah dikalahkan dengan baik."

Newcastle dan Manchester United masing-masing memiliki 50 poin, keduanya telah memainkan 27 pertandingan di Liga Premier musim ini.

Pasukan Ten Hag akan keluar dari empat besar pada hari Senin jika Tottenham mengalahkan Everton, meskipun Spurs telah memainkan satu pertandingan lagi.


Baca Juga

TrendingMore