Nikmati Kuliner Belut Goreng Cabe Ijo yang Bikin Ketagihan dari Dapur Pe-Des Nikmati Kuliner Belut Goreng Cabe Ijo yang Bikin Ketagihan dari Dapur Pe-Des

Advertisement

Advertisement

Nikmati Kuliner Belut Goreng Cabe Ijo yang Bikin Ketagihan dari Dapur Pe-Des

Nusantara
, April 01, 2023
Last Updated 2023-04-06T09:18:02Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Purwokerto – Bagi pecinta kuliner khas nusantara, pastinya sudah tahu yang namanya kuliner belut cabe ijo. 


Belut cabe ijo menjadi menu yang disukai oleh semua kalangan karena diolah dari bahan utama belut yang mengandung banyak gizi yang baik untuk tubuh. 


Belut mengandung protein, omega 3, mineral dan vitamin, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan tubuh.


Dapur Pelangi Pedesaan (Dapur Pe-Des) adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati hidangan belut cabe ijo yang menggugah selera. 


Citra rasa dari olahan belut cabe ijo Dapur Pe-Des yang gurih dan lezat, membuatnya selalu menjadi incaran para penggemarnya. 


Belut goreng cabe ijo menjadi salah satu hidangan favorit yang tak boleh Anda lewatkan.



Marketing Dapur Pe-Des, Aris Hernowo, mengatakan bahwa belut cabe ijo memiliki cita rasa yang enak, tidak terlalu pedas sehingga anak-anak pun dapat menikmatinya. 


Selain rasanya yang nikmat, belut cabe ijo juga sangat baik untuk ibu hamil dan anak-anak karena mengandung banyak protein.


Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan cita rasa belut cabe ijo Dapur Pe-Des yang menggugah selera. 


Silahkan berkunjung ke Dapur Pe-Des dan nikmati hidangan yang kaya akan gizi serta rasa yang lezat.(eFHa)



TrendingMore