Kepedulian Polisi dalam Membantu Masyarakat yang Mengalami Kendala di Jalan Kepedulian Polisi dalam Membantu Masyarakat yang Mengalami Kendala di Jalan

Advertisement

Advertisement

Kepedulian Polisi dalam Membantu Masyarakat yang Mengalami Kendala di Jalan

Nusantara
, April 25, 2023
Last Updated 2023-04-25T14:21:44Z
Advertisement

 


Kabar Ngetren/Purbalingga - Polisi dari Polsek Pengadegan memberikan bantuan kepada warga yang mengalami kendala pada mobilnya akibat ban bocor di ruas jalan Desa Tegalpingen, kecamatan Pengadegan, Purbalingga pada Selasa (25/4/2023) ketika sedang melaksanakan patroli.


Menurut keterangan dari Kapolsek Pengadegan, AKP Susilo, anggota patroli mendapati sebuah mobil Daihatsu Sigra yang terhenti di tepi jalan karena ban mobilnya bocor dan ban cadangan tidak dapat digunakan.


Maka, anggota patroli memberikan bantuan dengan melepas ban yang bocor, membawanya ke bengkel dengan menggunakan mobil dinas patroli untuk ditambal, dan memasang kembali ban tersebut agar kendaraan dapat melanjutkan perjalanan.


AKP Susilo menambahkan bahwa tindakan yang dilakukan oleh anggota patroli tersebut merupakan bentuk kepedulian dan tanggapan cepat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.


Mobil yang mengalami kerusakan ban tersebut adalah jenis Daihatsu Sigra dengan nomor polisi R-1041-EC. Pengemudi mobil tersebut adalah Setyo Wibowo (40) yang berasal dari Kelurahan Purbalingga Kulon, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga.


Setyo Wibowo mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh polisi dari Polsek Pengadegan, sehingga kendaraannya dapat melanjutkan perjalanan menuju Desa Tunjungmuli, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga yang merupakan tujuan rombongan keluarga yang akan menghadiri sebuah acara hajatan. (eFHa)

TrendingMore