Kapospam Bojongsari Bantu Amankan Lokasi Wisata Owabong Kapospam Bojongsari Bantu Amankan Lokasi Wisata Owabong

Advertisement

Advertisement

Kapospam Bojongsari Bantu Amankan Lokasi Wisata Owabong

Nusantara
, April 25, 2023
Last Updated 2023-04-25T10:37:42Z
Advertisement



Kabar Ngetren/Purbalingga – Kepala Pos Pengamanan (Pospam) Kecamatan Bojongsari telah melaksanakan kegiatan pengamanan selama libur lebaran dan libur sekolah di objek wisata Owabong pada Selasa pagi, 25 April 2023. Menurut AKP Edi Surono, Kapospam Bojongsari, kegiatan ini melibatkan 13 personel, termasuk 2 personel di wilayah Pagutan, 2 personel di depan Mapolsek, 2 personel di wilayah pasar Patemon, dan 7 personel di wilayah Objek Wisata Owabong.


AKP Edi Surono juga mengimbau pengunjung untuk selalu waspada dan berhati-hati ketika memasuki area wisata, terutama dalam hal barang bawaan seperti handphone, dompet, dan kendaraan. Terkait arus lalu lintas di depan Owabong, situasinya relatif aman, kondusif, dan lancar. Namun, jika terjadi penumpukan, maka ada rekayasa arus lalu lintas dengan menutup akses masuk dari Kajongan maupun arah Pagutan.


AKP Edi Surono juga mengimbau pengunjung untuk tetap berhati-hati terhadap pelaku kejahatan baik di perjalanan maupun di area wisata Owabong, serta tetap menjaga kesehatan dan mencegah kerumunan yang dapat memicu penyebaran penyakit menular. Dia juga mengungkapkan bahwa saat ini kondisi aman dan tidak ada kasus Covid-19 di Owabong. (eFHa)

TrendingMore