Juventus vs Hellas Verona Menghasilkan Skor 1-0 Juventus vs Hellas Verona Menghasilkan Skor 1-0

Advertisement

Advertisement

Juventus vs Hellas Verona Menghasilkan Skor 1-0

Aji Nss
, April 02, 2023
Last Updated 2023-04-02T12:08:07Z
Advertisement

Juventus vs Hellas Verona Menghasilkan Skor 1-0

Kabar Ngetren - Juventus menundukkan perlawanan alot Hellas Verona dalam laga pekan ke-28 Liga Italia 2022-2023, Minggu (2/4/2023). Skuad Massimiliano Allegri memetik kemenangan tipis 1-0.

Bermain kandang di Allianz Stadium, Juve mencoba tampil dominan, tapi Verona datang dengan perlawanan tangguh. Pertandingan jelas tidak berjalan mudah bagi Juventus.

Beruntung kali ini Juve terbantu dengan gol semata wayang Moise Kean di babak kedua (55'). Verona mendapatkan sejumlah peluang matang, tapi tidak bisa menjebol gawang tuan rumah.

Kemenangan ini penting bagi Juve untuk terus memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A 2022-2023. Yuk simak laporan pertandingan selengkapnya di bawah ini, Bolaneters!

Pertandingan dimulai dan Hellas Verona justru tampak lebih berbahaya. Juventus membuat sejumlah kesalahan di lini belakang. 10 menit berlalu, beruntung Juve tidak kebobolan.

Verona mendapatkan peluang terbaiknya di menit ke-16. Umpan silang Faraoni mendarat sempurna untuk Lasagna. Bola lantas dilanjutkan ke Depaoli, sayang tembakannya masih melebar tipis.

Juve mulai meningkatkan tempo serangan untuk menekan tim tamu. Menit ke-37, Sepakan keras Danilo membuat kiper lawan mati kupu, tapi bola masih membentur tiang dan berbelok ke samping.

Juventus terus coba menekan lawan, tapi Verona melawan dengan baik dan menyuguhkan perlawanan seimbang. Skor 0-0 menutup duel 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua, Juve langsung menerapkan permainan agresif. Verona pun merespons dan berulang kali mengancam lewat kreasi Veloso. Juve harus memperkuat pertahanan.

Menit ke-55, upaya Juve akhirnya membuahkan hasil. Locatelli melepas umpan terobosan sempurna untuk Kean. Satu seentuhan dan tembakan keras ke sudut bawah. Gol! Juventus 1-0 Verona.

Massimiliano Allegri membuat sejumlah pergantian pemain di pertengahan babak kedua. Vlahovic dan Di Maria masuk, lini serang Juve kembali dengan tenaga yang lebih segar

Juventus terus menggempur untuk mengejar gol kedua, tapi Verona pun beberapa kali mendapatkan peluang matang. Menit ke-83, Szczesny dipaksa membuat penyelamatan gemilang untuk tembakan Terracciano.

Menit ke-87, giliran Juventus yang menddapatkan peluang matang. Gatti menyundul bola di kotak penalti untuk meladeni Bremer, tapi sepakannya masih melebar.

Tambahan waktu 3 menit tidak cukup bagi kedua tim untuk mencetak gol. Wasit meniup peluit panjang. Skor 1-0 untuk kemenangan Juventus.

Susunan pemain


JUVENTUS XI (3-5-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Bremer, Frederico Gatti; Juan Cuadrado (65' Filip Kostic), Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli, Enzo Barrenechea (46' Fabio Miretti), Mattia De Sciglio; Moise Kean (60' Dusan Vlahovic), Arkadiusz Milik (60' Angel Di Maria).

Pelatih: Massimiliano Allegri


HELLAS VERONA XI (3-4-1-2): Lorenzo Montipo; Pawel Dawidowicz, Giangiacomo Magnani, Federico Ceccherini (66' Juan David Cabal Murillo); Marco Faraoni (81' Filippo Terracciano), Adrien Tameze, Miguel Veloso (66' Simone Verdi), Fabio Depaoli (67' Josh Doig); Ondrej Duda; Kevin Lasagna (78' Cyril Ngonge), Adolfo Gaich.

Pelatih: Marco Zaffaroni

TrendingMore