PKB Purbalingga Silaturahmi Akbar untuk Memperkuat Kekuatan Menyongsong Pilkada Serentak - Kabar Ngetren PKB Purbalingga Silaturahmi Akbar untuk Memperkuat Kekuatan Menyongsong Pilkada Serentak

Advertisement

Dewan SyuroDewan TanfidzDPCKabupaten PurbalinggaNewsPartai Kebangkitan Bangsapilkada serentakPKBRois Syuriah PCNU PurbalinggaSilaturahmi AkbarTrending

PKB Purbalingga Silaturahmi Akbar untuk Memperkuat Kekuatan Menyongsong Pilkada Serentak

Nusantara
Wednesday, 22 March 2023, March 22, 2023
Last Updated 2023-03-22T10:05:44Z
Advertisement
Advertisement

 


Rangka Kegiatan Silaturahmi Akbar Pengurus, Kader, dan Simpatisan PKB Purbalingga, Sumber: ical

Kabar Ngetren/Purbalingga – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purbalingga mengadakan acara Silaturahmi Akbar untuk memperkuat kebersamaan dan persiapan menghadapi pilkada serentak. 


Acara yang dihadiri oleh Dewan Syuro, Dewan Tanfidz, Rois Syuriah PCNU Purbalingga, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Kader, Perempuan dan Garda Bangsa, serta Simpatisan PKB se-Purbalingga ini berlangsung pada tanggal 22 Maret 2023.


Dalam sambutannya, Ketua Dewan Tanfidz, H. Muchlis, menegaskan bahwa saat ini semua partai politik sedang berupaya memperkuat kekuatan melalui silaturahmi guna menghadapi pilkada serentak. 


PKB Purbalingga sendiri berkomitmen untuk memaksimalkan gerakan PKB dengan program penghijauan total pada 2024, dengan target meraih 16 kursi legislatif di Purbalingga.


Acara ini diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan di antara anggota dan pendukung PKB, serta memperkuat kesiapan menghadapi tantangan politik yang akan datang.



Ketua Muktasar PKB, Slamet Wahidin Al Hanafi, mengungkapkan bahwa kenaikan yang signifikan untuk PKB adalah bukti kebangkitan warga masyarakat, serta didukung oleh doa para kiai sepuh dan rekan-rekan PKB. Hal ini terbukti dengan perolehan 9 kursi pada Pemilu 2019.


"Kita harus bersatu dan melangkah bersama untuk memenangkan Pilpres, Pileg, dan Pilkada serentak di Kabupaten Purbalingga pada tahun 2024," ujar Slamet Wahidin Al Hanafi.


Dalam kesempatan itu, ia juga berharap kepengurusan yang baru dapat meneruskan perjuangan PKB di masa depan dan bersama-sama memenangkan Pilkada 2024 dengan jujur, adil, dan amanah.


Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan suratul Fatihah, tahlil qoshor, lagu Indonesia Raya, dan diakhiri dengan doa dari kiai kharismatik KH. Farid Santosa.


Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, PKB Purbalingga optimis dapat meraih kemenangan pada Pilkada Serentak 2024. Semoga kebersamaan ini dapat terus dipertahankan dan menjadi modal untuk memajukan Kabupaten Purbalingga ke depan. (eFHa)

Baca Juga

TrendingMore