Pj Gubernur Sumsel Fatoni Ajak ASN Tingkatkan Kinerja dan Konsistensi Pj Gubernur Sumsel Fatoni Ajak ASN Tingkatkan Kinerja dan Konsistensi

Advertisement

Advertisement

Pj Gubernur Sumsel Fatoni Ajak ASN Tingkatkan Kinerja dan Konsistensi

Alfaisti134
, April 18, 2024
Last Updated 2024-04-18T15:42:06Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Palembang - Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, memimpin Apel Gabungan di Kantor Gubernur Sumsel pada Rabu kemarin. Dalam arahannya, Fatoni mendorong para ASN untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas diri mereka.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta perwakilan ASN dari masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel. Fatoni mengajak mereka untuk mempertahankan kebiasaan baik dan prestasi yang telah diraih serta terus meningkatkan kualitas diri. Rabu, 17/4.

"Perbaikan pelayanan publik dan manajemen waktu menjadi penting dalam mendukung kinerja yang lebih baik," tambah Fatoni. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara kinerja individu dan tim dalam mencapai tujuan organisasi, yang pada akhirnya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta daya saing daerah.

Fatoni juga menyoroti percepatan realisasi anggaran sebagai cara untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. Selain itu, ia mengajak ASN untuk menjaga kondusivitas di Sumsel, merawat kebersihan lingkungan kantor, serta meningkatkan kapasitas diri melalui berbagai sarana edukasi, termasuk webinar dan pelatihan.

Fatoni juga menekankan pentingnya komunikasi dengan masyarakat melalui media sosial untuk memperluas pemahaman tentang pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah. Ia juga menyoroti pentingnya administrasi yang baik dan mendukung berbagai program prioritas pemerintah.

Setelah apel selesai, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni melaksanakan halal bihalal bersama para kepala OPD dan ASN, menandai kesatuan dan semangat gotong royong dalam menjalankan tugas mereka.

TrendingMore