Momen Halal Bihalal Dengan Silaturahmi Keluarga Momen Halal Bihalal Dengan Silaturahmi Keluarga

Advertisement

Advertisement

Momen Halal Bihalal Dengan Silaturahmi Keluarga

Nusantara
, April 24, 2023
Last Updated 2023-04-24T09:50:39Z
Advertisement



Kabar Ngetren/Purbalingga – Dalam suasana Idul Fitri 1444 H, Forum Keluarga Besar Jayadirana mengadakan acara silaturahmi dalam rangka halal bihalal pada hari Senin pagi, 24 April 2023, bertempat di Rumah Handik Kelurahan Karangsentul. Acara tersebut dihadiri oleh anggota keluarga besar Jayadirana yang berjumlah ratusan orang.


Dalam sambutannya, Sekretaris FKBJ, Samanto, menyampaikan permohonan maaf lahir batin atas nama pribadinya dan sebagai perwakilan dari FKBJ. Ia juga mengajak semua peserta untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi di antara keluarga besar Jayadirana.


Acara silaturahmi ini diadakan setiap bulan sekali untuk mempererat hubungan kekeluargaan di antara anggota keluarga besar Jayadirana. Selain itu, forum tersebut juga membahas agenda terkait kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh FKBJ.


Dalam kesempatan tersebut, Samanto berharap agar acara silaturahmi tersebut selalu menjadi ajang yang positif dan mempererat hubungan kekeluargaan di antara anggota keluarga besar Jayadirana.


Dalam suasana yang penuh keakraban, acara halal bihalal tersebut berlangsung meriah dan sukses. FKBJ berterima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan berharap untuk dapat mengadakan acara serupa pada kesempatan berikutnya. (eFHa)

TrendingMore