Kuliner Bakso Beranak Mas Gayeng Hadir Di Purbalingga Kuliner Bakso Beranak Mas Gayeng Hadir Di Purbalingga

Advertisement

Advertisement

Kuliner Bakso Beranak Mas Gayeng Hadir Di Purbalingga

Tim Redaksi
, December 27, 2023
Last Updated 2023-12-27T09:44:31Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Purbalingga - Bertempat di Jalan Raya Mrebet yang tidak jauh dari SMPN 1 Mrebet dan Koramil 10 Mrebet, salah satu kuliner khas Indonesia ini hadir untuk menggugah selera masyarakat khususnya di Purbalingga.

Ditemui saat grand opening, Owner Bakso Beranak Mas Gayeng Mantaaappp, Gayatno atau yang sering disapa Mas Gayeng, mengatakan, saat grand opening sang owner memberikan gratis minum lemon tea dan es teh manis dari tanggal 27 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

"Untuk harga disini belum dicantumkan, dikarenakan belum harga normal atau masih dalam promo grand opening. Sedangkan untuk operasional, kami buka dari jam 11.00 Wib sampai dengan jam 21.00 Wib". Ucap Mas Gayeng pada Rabu siang, (27/12/2023).

Lanjut mas gayeng menambahkan, sebelumnya Mas Gayeng merintis sebagai serabutan, lalu bisa dikatakan karena dengan hobi kuliner dan kini bisa menjadi pengusaha sukses kuliner bakso beranak.

"Hanya berdasarkan hobinya di kuliner, ya bakso itu masuk di semua cuaca dan usia, Alhamdulillahnya saat ini kami memiliki 6 outlet dan ini outlet ke-7 di Purbalingga". Imbuh mas gayeng.

Lebih lanjut, mas gayeng, menuturkan, saat ini harga promo bakso beranak masih 15 ribuan, terus nanti kalau sudah normal harganya relatif mulai dari 18 ribu, 20 ribu sampai 25 ribu.

Beliau berharap kedepannya bisa membangun regenerasi untuk para pecinta kuliner khususnya buat kaula muda jangan sungkan, jangan malu untuk terjun di dunia kuliner.

Mas Gayeng sebagai owner Bakso beranak, Mas Gayeng tidak keberatan kalau ada orang yang berminat untuk termotivasi terus mengedukasi ke mas Gayeng sangat Alhamdulillah.

Untuk diketahui, Bakso Beranak Mas Gayeng memiliki beberapa cabang outlet seperti, Jln. Tanah Abang 2 Jakpus, Jln. Taman tulang bawang Jakpus, Jln. Kebon kacang Jakpus, Jln. Tanjung duren Jakbar, Jln. Aries utama kebon jeruk Jakbar, Jln. Mahar Martanegara Cimahi, dan Jln. Mrebet Purbalingga.

TrendingMore