Rakerlok ORARI Banyumas Siap Tunaikan AD-ART Rakerlok ORARI Banyumas Siap Tunaikan AD-ART

Advertisement

Advertisement

Rakerlok ORARI Banyumas Siap Tunaikan AD-ART

Alfaisti134
, September 24, 2023
Last Updated 2023-09-24T13:05:59Z
Advertisement

Rakerlok ORARI Banyumas Siap Tunaikan AD-ART
Rakerlok ORARI Banyumas Siap Tunaikan AD-ART

Kabarngetren/Banyumas - Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Jawa Tengah Lokal Kabupaten Banyumas tunaikan Amanat AD-ART Organisasi melalui Panitia Rakerlok menggelar Rapat Kerja Lokal (Rakerlok), dengan tajuk Bersatu, Berkarya, Mendunia. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Banyumas. Minggu Siang. 24/09/2023.


Kegiatan yang bersifat terbuka ini, dibuka oleh Ketua ORARI Lokal Kab Banyumas, selanjutnya acara dipimpin Ketua Rakerlok, Wakil Ketua Nalfaridas Baharudin, dan Sekretaris Muhamad Fathul Aziz, dengan Agenda utama Evaluasi, Identifikasi Permasalahan dan Dinamika dalam Kepengurusan, sebagai bentuk menunaikan Amanat AD-ART organisasi, diikuti oleh 49 Peserta terdiri dari unsur Ketua, Pengurus, DPP, Panitia dan Anggota ORARI Lokal Kabupaten Banyumas.


Dalam sambutannya, Ketua Panitia Rakerlok Sriyono, menyampaikan terima kasih atas Kerjasama dan Kehadirannya, serta Permohonan maaf untuk semua kekurangan yang masih terjadi dalam Pelaksanaannya kepada semua Pengurus, DPP, Anggota dan Segenap Panitia serta Undangan yang hadir.


"Selamat melaksanakan Rakerlok, semoga diberi Kelancaran, dan menghasilkan Program Kerja yang terbaik, yang akan dilaksanakan oleh Ketua, Pengurus dan anggota ORARI Lokal Kabupaten Banyumas". Ucapnya.


Dikesempatan yang sama, Ketua ORARI Lokal Kabupaten Banyumas, Muhamad Rifqy Setyanto, menyampaikan, Terimakasih kepada Panitia, Kepada Ketua DPP, dan juga semua Anggota ORARI, dan mengapresiasi terselenggaranya Rakerlok Tahun ini, bahwa Kegiatan Rakerlok merupakan Amanat Anggaran Dasar-Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) Organisasi, yang bertujuan untuk Mengevaluasi, Mengidentifikasi Permasalahan dan Dinamika dalam Kepengurusan ORARI di Tingkat Lokal.


Rakerlok ORARI Banyumas Siap Tunaikan AD-ART

"Selamat Rakerlok, mari kita Laksanakan Rakerlok ini bersama-sama dengan semangat dan bisa mengasilkan Program Kerja yang Terbaik". Ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Rakerlok, Imam Haryono, menyampaikan, bahwa Agenda yang dibahas dalam Kegiatan Rakerlok, antara lain masalah Keuangan, Keanggotaan, IAR, Pembinaan Anggota, Kegiatan Keamatiran Radio, dan upaya peningkatan peran aktif Amatir Radio sebagai Mitra Pemerintah, juga Kegiatan Sosial Kemanusiaan, khususnya di Kabupaten Banyumas.


Diketahui kegiatan berjalan lancar dari Awal hingga Akhir, dan ditutup dengan dibacakan hasil Rakerlok, dilanjutkan membubuhkan tandatangan pada Hasil Rakerlok, dan menjadi Program Kerja Pengurus, sebagaimana foto terlampir. Acara ditutup dengan do'a, di Aamiikan semua yang Hadir, Ramah-tamah, Foto bersama dan saling berjabat tangan. red.

TrendingMore