Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Bradjamusti Bantu Bangun Masjid Desa Badau Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Bradjamusti Bantu Bangun Masjid Desa Badau

Advertisement

Advertisement

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Bradjamusti Bantu Bangun Masjid Desa Badau

Tim Redaksi
, November 04, 2023
Last Updated 2023-11-04T09:38:12Z
Advertisement



KabarNgetren/Kapuas Hulu - Anggota pos Koki 1 Mentari bersama masyarakat melaksanakan kegiatan teritorial karya bakti gotong royong pembuatan masjid di Desa Badau. Kecamatan Badau. Kabupaten Kapuas Hulu. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan masjid di Kecamatan Badau ini banyak mengambil antusias dari warga binaan Pos Mentari. Sabtu. 4/11/2023.

Saat ditemui awak media, Danki Pos Koki 1 Mentari, Kapten Arm. Rizal Karisna, mengajak anggota untuk ikut melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan masjid Desa Badau untuk mempercepat proses kegiatan tersebut.

"Kegiatan gotong royong pembuatan masjid tersebut dilaksanakan oleh anggota satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Bradjamusti dengan masyarakat setempat". Ucapnya.



Kades Badau dan seluruh warga binaan Pos Koki 1 Mentari yang hadir sangat berterima kasih kepada anggota pamtas RI-MLY Yon Armed 10 Bradjamusti Pos Koki 1 Mentari Danki 1 Kapten Arm Rizal Karisna karena sudah mau memberikan bantuan tenaga untuk membantu kegiatan gotong royong dalam rangka pembuatan masjid di desa Badau.

Mereka juga menambahkan semoga untuk kegiatan kedepannya bisa berjalan seperti hari ini. Kades Badau dan seluruh warga binaan Pos Koki 1 Mentari mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya karena sudah sering membantu kegiatan yang direncanakan desa kami. Saya pribadi berharap satgas pamtas RI-MLY Yon Arm 10 Bradjamusti selalu mencintai dan menolong rakyat karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat. red.

TrendingMore