Garansi Aki Mobil di Shop and Drive Sampai dua Tahun, Ini Syaratnya Garansi Aki Mobil di Shop and Drive Sampai dua Tahun, Ini Syaratnya

Advertisement

Advertisement

Garansi Aki Mobil di Shop and Drive Sampai dua Tahun, Ini Syaratnya

Tim Redaksi
, July 21, 2023
Last Updated 2023-07-22T01:56:19Z
Advertisement


Garansi Aki Mobil di Shop and Drive Sampai dua Tahun, Ini Syaratnya

Kabar Ngetren - Hampir semua pembelian produk apa saja memiliki garansi. Namun, tiap-tiap produk tiap merk berbeda-beda pula masa garansinya.

Salah satunya Aki mobil, dan enggak semua toko Aki memberikan garansi yang cukup lama. Puji, teknisi dari Shop and Drive Fatmawati 1 menjelaskan, setiap pembelian Aki di Shop and Drive di mana saja mendapatkan garansi maksimal dua Tahun.

Garansi nya pun bervariatif tergantung tipe Aki yang di gunakan, semakin tinggi tipe Akinya semakin lama masa garansinya.

"Kalo garansi sudah pasti ada dan tergantung dari tipe Akinya, semakin tinggi tipe Aki semakin lama masa garansinya " Ujar Puji saat di temui tim kabarngetren.com di JL. H. Nawi jakarta selatan Jumat (21/7/2023)

Lebih lanjut jelas puji, garansi maksimal sampai dua tahun. Namun supaya bisa mendapatkan garansi ada ketentuan dan persyaratannya yang harus di lakukan oleh customer.

Dan untuk perawatan rutinnya bisa di Shop & Drive mana saja, karena sudah sistem online dan data sudah saling terhubung. Perawatan rutin setiap tiga bulan sekali meliputi pengecekan dan control kondisi Aki.

" Maksimal garansi sampai dua tahun. Tapi harus mengikuti persyaratannya, syaratnya harus control Aki setiap tiga bulan sekali, untuk di cek kondisi Akinya dan bisa di lakukan di Shop and Drive mana saja" tambah Puji.

Namun jangan salah, enggak semua pembelian Aki mendapatkan garansi dua Tahun. Tapi tergantung dari tipenya, hanya tipe Aki tertinggi saja yang mendapatkan garansi dua Tahun.

Kalo tipe Aki standar maksimal garansinya hanya 1.5 tahun " Hanya tipe Aki tertinggi saja yang dapat garansi dua Tahun, kalo Aki tipe standar maksimal 1.5 tahun" Pungkasnya.


(Drmj)

TrendingMore