Warga Purbalingga Wajib Coba, Serunya Wisata Edukasi Purbasari Purbalingga Warga Purbalingga Wajib Coba, Serunya Wisata Edukasi Purbasari Purbalingga

Advertisement

Advertisement

Warga Purbalingga Wajib Coba, Serunya Wisata Edukasi Purbasari Purbalingga

Alfaisti134
, October 15, 2023
Last Updated 2023-10-22T10:57:06Z
Advertisement

Serunya Wisata Edukasi Purbasari Purbalingga
Serunya Wisata Edukasi Purbasari Purbalingga

Kabarngetren/Purbalingga
- Salah satu Destinasi Wisata yang berada di Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga yang menawarkan Edukasi sekaligus Rekreasi bagi Wisatawan Lokal, Nasional, dan Internasional. 

Taman Wisata Pendidikan (TWP) Purbasari Pancuran Mas merupakan Tempat Destinasi Wisata yang mengajak Pengunjungnya tidak saja bisa Berekreasi tapi juga bisa melakukan Kegiatan yang Edukatif.


"Seru juga tempatnya, kita bisa melihat Puluhan Jenis Ikan Laut, Ikan Tawar, Unggas, Burung dan Kekayaan Fauna yang Hidup di Indonesia maupun Hidup di Luar Negeri". Ucap Sri Handayani, Wisatawan Asal Pemalang yang ditemui Wartawan kami. Purbalingga. Minggu Siang. 15/10/2023.


Lanjut Sri, mengatakan, kami kesini ke Purbayasa bersama Keluarga Besar dengan tujuan untuk Liburan Keluarga dan yang paling penting supaya Anak-anak tahu kalau Satwa itu tidak boleh dipelihara, untuk Konservasi agar Terlindungi.


"Salah satu Jenis Ikan yang menjadi takjub kami sekeluarga ya tadi, Ikan Raksasa Arapaima Gigas dari Sungai Amazon. Karena Besar sekali dan kita bisa melihatnya dari Aquarium Raksasa". Imbuhnya.


Serunya Wisata Edukasi Purbasari Purbalingga

Harapannya semoga Taman Wisata Pendidikan Purbasari Pancuran Mas menjadi Destinasi Wisata Favorit bagi Wisatawan Lokal, Mancanegara dan Sukses selalu. Harapnya.


Sementara itu, dari pantauan Wartawan kami yang baru berkunjung, Taman Wisata Pendidikan Purbasari Pancuran Mas Purbalingga membandrol Harga Tiket Masuk (HTM) sebesar Rp. 25 Ribu per Orang, dengan menawarkan Tempat Bermain, Kolam Renang Anak/Dewasa, dan Tempat Edukasi Satwa yang dilindungi, mulai dari berbagai macam Ikan, Unggas, Burung, Binatang Mamalia, dll. Untuk Pengunjung saat diminati Anak Sekolah mulai dari Paud Hingga SMP, dan juga banyak Mahasiswa yang datang Meneliti dan Observasi kesini, melihat ikan dan satwa lainnya serta Praktek Kerja Lapangan (PKL). red.

TrendingMore