Nagita SlavinaNewsPersalinanRaffi AhmadSeleb

Alasan Nagita Slavina Pilih Persalinan Caesar Ketimbang Normal

Darmaji Nss
28 Nov 2021, November 28, 2021
Last Updated 2021-11-28T05:39:22Z
Ben Apik Motor
Advertisement



Kabar Ngetren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menyambut kelahiran putra keduanya pada Jumat, 26 November 2021. Kabar bahagia ini diumumkan oleh Raffi Ahmad lewat media sosial Instagramnya.

Adik Rafathar yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut memiliki bobot lahir nyaris 3,1 kilogram.

Nagita Slavina melahirkan anak kedua dengan cara caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta atau biasa dikenal RSIA Bunda Menteng.

Menurut beberapa info, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memerlukan biaya Rp45-Rp60 juta. Informasi soal biaya tersebut disampaikan seorang Youtuber dengan nama akun Louisse Scarlett Family.

Sementara itu, bayi kedua pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun langsung jadi trending topik di Twitter. Netizen se Indonesia sepertinya menyambut dengan hangat bayi Sultan tersebut dan doa terbaik untuknya dihaturkan netizen di cuitannya. Selamat sekali lagi untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Pasangan selebriti ini segera menyambut kelahiran anak kedua mereka. Tak hanya didampingi oleh sang suami, perempuan yang akrab disapa Gigi ini juga ditemani oleh ibundanya dan sang ibu mertua.

Hal itu tampak di postingan Instagram Rieta Amilia dan Amy Qanita. Keduanya tampak kompak mengunggah fotonya dengan Gigi dan meminta doa agar proses persalinan berjalan lancar. “Bismillah lancar… minta doanya semoga diberi kelancaran ibu dan bayi sehat. Amin,” kata Amy Qanita dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Jumat (26/11/2021).

Nagita pun membeberkan beberapa alasannya mengapa dirinya memilih untuk melakukan lahiran secara caesar

"Bukan ngga mau lahiran normal. Kalau lahiran normal kita enggak tahu berapa jam harus stand by di rumah sakit,"

"Sebenarnya kalau caesar udah tau apa yang dipersiapkan," sambungnya.Hal itu disampaikannya dalam unggahan Instagram pribadinya.



TrendingMore