Cerita ViralMontir CantikNewsOTOMOTIFVideo Viral

Montir Cantik Guru TK Viral di Media Sosial

Darmaji Nss
21 Aug 2021, August 21, 2021
Last Updated 2021-09-18T18:35:59Z
Ben Apik Motor
Advertisement


Montir Cantik Guru TK Viral di Media Sosial
instagram/medsoskediri

Kabar Ngetren - Gegara Foto-fotonya saat bongkar-pasang mesin motor yang diunggah di jejaring sosial media, montir cantik di Kabupaten Kediri viral di dunia maya.

Belakangan, di ketahui montir cantik yang viral itu bernama Roihatul Jannah atau yang akrab di panggil Ika.

Kabarngetren.com lansir dari beritajatim.com, di tempat kerjanya, Ika tengah sibuk menservice motor pelanggannya di Bengkel Motor Sumber Arta Makmur di Dusun Jati Malang, Desa Kedawuh, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, pada Selasa (17/8/2021) siang.

Lantaran posisinya di pinggir jalan Ika memanfaatkan halaman rumah orang tuanya untuk membuka usaha bengkel sepeda motor. Untuk membantu usaha bengkelnya Ika di bantu oleh adik kandungnya Fardani.

“Bagi saya, tidak ada yang tidak bisa dilakukan asalkan kita punya niat dan tekad yang kuat. Meskipun itu berbeda dari latar belakang kita,” kata Ika. Motto tersebut yang menjadi dasar bagi sarjana pendidikan sekolah dasar ini ketika awal mendirikan bengkel motornya satu tahun lalu.

Awal mulanya Ika bekerja sebagai guru TK PKK Kedawung selama dua tahun, 2008 hingga 2010). Sealain guru TK Ika juga pernah menjadi guru SD, hingga akhirnya perempuan 33 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri kariernya dari dunia pengajar.

Baru-baru ini ibu dua anak itu alih profesi menjadi seorang mekanik. Saat Ika masih remaja memang sudah senang dengan dunia otomotif, ia mendukung pekerjaan adiknya Fardani. Dengan tekad dan semangat untuk belajar, kini istri dari David tersebut semakin mahir di dunia bongkar – pasang mesin motor.

Dari mulai pasang aksesoris, lampu motor sampai membetulkan mesin motor dan service karburator Ika sanggup mengerjakan. Dengan di bimbing adiknya, Ika mengaku baru sebatas memperbaiki mesin yang mengalami kerusakan ringan


Sumber : beritajatim.com
instagram/medsoskediri

TrendingMore