Cerita ViralKulinerNewsSate AyamSoto Ayam

Viral, Sate Ayam Paling Enak di Tangerang Selatan yang Wajib Anda Coba

Darmaji Nss
25 Aug 2021, August 25, 2021
Last Updated 2021-09-18T18:34:37Z
Ben Apik Motor
Advertisement

Sate Ayam Paling Enak di Tangerang Selatan yang Wajib Anda Coba


Sate Ayam Paling Enak di Tangerang Selatan

Kabar Ngetren - Sate ayam paling enak di Tangerang Selatan -Mendengar sate ayam Madura pastinya sudah enggak asing lagi. Sate Madura yang terkenal nikmat lantaran bumbunya yang meresap sampai ke dalam daging.

Enggak cuma itu saja, karena masih ada sambal bumbu kacang untuk menjadi pelengkap lezatnya makan sate.

Sate Ayam Paling Enak di Tangerang Selatan yang Wajib Anda Coba


Sate Ayam Madura merupakan salah satu kuliner tradisional yang di gemari orang Indonesia, bahkan orang Korea dan orang-orang dari negara tetangga yang lain pun suka dengan sate.

Siapa yang enggak kenal dengan kulineran sate Madura.  Semua pencinta kuliner pasti pernah mencoba yang namanya sangat populer yaitu sate.

Meskipun jajanan sate mudah ditemui dimana saja dan cara penyajiannya hampir sama, namun sate ayam yang satu ini berbeda dan wajib Anda coba, karena selain harganya kaki lima dari rasanya juga tidak kalah dengan kelas bintang lima.

Sate Ayam Madura milik salah satu anggota  YVC-I Jakarta yakni Wahyudi yang disapa Kuya Kipli kini hadir di Tangerang Selatan, yang berlokasi di JL Patal 1 Kayu Gede 2 Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan. 

Sate Ayam Paling Enak di Tangerang Selatan

Cita rasa sate ayam Madura Cak Wahyudi memiliki cita rasa yang sangat khas. Salah satu yang membuat sate ayam Cak Wahyudi ini terasa nikmat adalah bumbu kacangnya.

Bumbu kacang pada sate ayam Madura Cak Wahyudi biasanya menggunakan kemiri sebagai bumbu tambahannya, sehingga memberikan cita rasa yang khas.

Selain itu daging satenya terasa empuk dan memiliki aroma yang sangat khas sehingga menambah kenikmatan pada sate ayamnya.

Nah, bagi Anda yang hobi kuliner dan ingin merasakan nikmatnya sate ayam maupun soto ayamnya Cak Wayudi Virmansyah bisa datang ke Jalan Patal 1 Kayu Gede 2 Kelurahan Paku Jaya Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan.

Warung sate Cak Wahyudi menyajikan berbagai menu-menu spesial antara lain sate ayam, sate kambing, sop kambing, soto ayam, nasi dan lontong.

Sate Ayam andalan buka pukul 16.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, dengan kisaran harga sate ayamnya  Rp 18000/porsi sedangkan sate kambingnya Rp 30000/porsi .

TrendingMore