Duplikat RemoteKONTAK KEYLESSNewsOTOMOTIFRemote Keyless

Kehilangan Remote Keyless Bawaan Motor Jangan Panik, Ini Solusinya

1 Jul 2021, July 01, 2021 WAT
Last Updated 2021-07-31T06:08:35Z
Advertisement

Foto : Fb HONZUYAKA

Kabar Ngetren - Saat ini sepeda motor pengeluaran terbaru beberapa tipe sepeda motor sudah di lengkapi dengan kontak keyless. Kalo kata orang awam kunci motor yang mirip dengan ceklekan kompor itu lho guyss. Semakin mudah dan semakin di manjakan oleh teknologi. Pengguna sepeda motor enggak perlu repot bawa-bawa anak kunci lagi, hanya cukup membawa remotenya saja.

Namun demkian enggak sedikit juga karena keteledoran pemilik sepeda motor, remote keylessnya jatuh di jalan atau bahkan hilang.

Menurut Mulyono yang punya HONZUYAKA spesialis pemasangan alarm motor dan kontak keyless, remote keyless bawaan motor yang hilang bisa di duplikat. "Semua remote keyless bawaan motor yang hilang bisa di buat lagi dengan remote yang baru" Ujar pria ramah tersebut.

Baca juga : Cara Membuat Indikator Buzzer Kontak Motor
Baca juga : Perawatan Sepeda Motor Enggak Rutin, Bisa-bisa Cepat Rusak dan Mogok di Jalan

Untuk pembuatan remote baru harganya bervariasi mulai dari 400 ribuan hingga 1 jutaan tergantung jenis dan tipe motor. "Harganya bervariasi, tergantung jenis dan tipe motor". Tambah Mulyono.

Meskipun remote keyless bisa di duplikat tentu ada persyaratannya. Jika kontak keyless di kirimkan, pemilik kendaraan harus bisa menunjukkan kelengkapan surat-suratnya.

Namun jika panggilan bisa di cek di lokasi demi menjaga hal-hal yang enggak di inginkan. Selain membuat remote baru, Mulyono juga melayani pemasangan kontak keyless dan alarm motor.

Nah, bagi kalian yang remote keyless bawaan motornya hilang enggak usah kuwatir, kalian bisa sambangi workshopnya HONZUYAKA di Jl. Ruko Puri Nirwana 33. Perumahan Puri Nirwana Blok AF 11 Cibinong Website : tukangalarm.wordpress.com. Telepon / WA : 0857-1461-8500.

Jika kalian sibuk dan enggak sempat datang, cukup di rumah saja. Mulyono yang akan datang ke tempat Anda.

TrendingMore