Viral Video Wanita Cantik Penjual Sempol Ayam bikin Gagal Fokus Viral Video Wanita Cantik Penjual Sempol Ayam bikin Gagal Fokus -->

Viral Video Wanita Cantik Penjual Sempol Ayam bikin Gagal Fokus

24 May 2021


Viral Video Wanita Cantik Penjual Sempol Ayam bikin Gagal Fokus

Kabar Ngetren - Sosok penjual sempol ayam viral karena wajahnya yang cantik. Sontak membuat warganet gagal fokus.

Pemilik Akun TikTok @nyairatu01 belakangan menjadi viral di media sosial. Akun tersebut kebanjiran follower baru dan saat ini telah memiliki pengikut 1819k followers.

Wanita yang memiliki rambut panjang tersebut juga sering membagikan video aktivitasnya saat berjualan sempol ayam. Postingannya pun ramai dipenuhi komentar dari netizen.

Walaupun hanya berjualan sempol ayam, wanita cantik yang satu ini enggak pernah merasa malu. Bahkan ia sering membagikan momen disaat sedang berjualan di lapaknya melalui unggahan sosial media TikToknya.

Karena parasnya yang cantik, enggak sedikit orang yang salah fokus.

"Alasan saya harus bekerja keras adalah, karena saya tahu rasanya di rendahkan saat tidak punya apa-apa" Tulisnya di sebuah postingan.

Di ketahui, wanita cantik penjual sempol ayam ini ternyata sudah sangat populer di tengah masyarakat dan juga sosial media TikTok.

Dengan kecantikan yang di miliki enggak membuat wanita ini gengsi jualan sempol ayam di depan Indomaret sebrang RS Fatmawati jakarta selatan. Justru ia malah semakin semangat berjualan.

Walaupun cantik jangan di goda ya guyss, karena Wanita cantik yang viral di sosial media penjual sempol ayam ini sudah memiliki suami.

Dalam salah satu unggahannya, ia juga membagikan momen dirinya bersama suaminya di depan lapak jualannya.

Pada setiap postingannya, banyak warganet dengan beragam komentar. Beberapa netizen memberi semangat dengan menuliskan komentar.

@nyairatu01

##temansetia ##fyp

♬ Bulan Bintang Remix - l a l a a🧸


Nah, bagi kalian sobat ngetren yang mau mencoba sempol ayamnya @nyairatu01 bisa datang ke lapaknya di depan RS Fatmawati, tepatnya di depan indomaret sebrang RS Fatmawati jakarta selatan.

Ad Placement

Ad Placement