Viral Video Tanah Kuburan di Padang Pariaman Naik 1.5 Meter Viral Video Tanah Kuburan di Padang Pariaman Naik 1.5 Meter -->

Viral Video Tanah Kuburan di Padang Pariaman Naik 1.5 Meter

11 Apr 2021



Kabar Ngetren - Gegara tiga tanah makam meninggi di Kampung Sungai Asam, Nagari atau Desa Sungai Asam, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat viral di media sosial.

Di lansir dari Kompas.com Kamis (25/3/2021). Tanah makam tiba-tiba naik hingga satu setengah meter serta membawa naik tiga makam yang lain.

Video kuburan tersebut viral di sosial media. Pemilik akun Facebook Desi Fitri membagikan unggahan video makam tersebut, Kamis (25/3/2021) kemarin dan sudah ribuan kali dibagikan.

"Viral...Kuburan tiba tiba tinggi dgn sendriinya. Loc TPU sei asam Sicincin, Kab Padang Pariaman," tulis pemilik akun itu dan membagikan videonya.

Dalam video tersebut tampak ada beberapa pengunjung yang menyalksikan tiga makam yang tanahnya naik dan berbeda dengan makam yang lain.

Enggakk ada tandanya makam dinaikkan, papan nisan juga tidak rusak Wali Korong Sungai Asam Anuar mengakui peristiwa itu terjadi di kampungnya. "Benar, tiba-tiba tanah makamnya naik sekitar 1,5 meter. Tidak tahu kapan naiknya, tapi baru Minggu kemarin," kata Anuar yang dihubungi Kompas.com, Jumat (26/3/2021).

Menurut Anuar nggak ada tanda-tanda makam tersebut dinaikkan seseorang dan papan nisannya juga nggak rusak dan juga naik. "Tidak ada tanda-tanda dinaikkan seseorang. Papan nisannya juga naik dan tidak rusak," kata Anuar.

Baca selengkapnya klik di sini




Sumber : Kompas.com

Ad Placement

Ad Placement