Gagal Maling MotorNewsOTOMOTIF

Viral Video Gagal Maling Motor, Bikin Tepuk Jidad

12 Apr 2021, April 12, 2021 WAT
Last Updated 2021-05-02T03:56:30Z
Advertisement


Sumber gambar / TikTok @queenfabio28

Kabar Ngetren - Malang enggak bisa di tolak mujur susah di raih dan enggak tahu kapan datangnya maling. Tentu saja kita wajib waspada akan semua barang berharga yang kita miliki.

Karena tindak kejahatan tidak hanya terjadi karena pelaku, namun juga karena ada kesempatan. Seperti halnya sebuah video TikTok yang baru-baru ini viral.

Di kutip dari Liputan6.com. Seorang pria tertangkap kamera CCTV saat hendak maling sepeda motor di sebuah rumah. Malingnya masuk dengan santai lewat pagar rumah.

Setelah berhasil masuk lalu membobol kunci sepeda motor yang akan ia curi pun belum ketahuan. Namun pada akhirnya, maling tersebut pun gagal ketika mau membawa kabur sepeda motor tersebut.

Berikut video pria gagal maling motor yang  Kabarngetren.com lansir melalui Liputan6.com di kutip dari TikTok @queenfabio28, Senin (21/12/2020).

@queenfabio28

Alhamdulillah untungnya tu maling bego🤬!!

♬ terimakasih emak terimakasi abah - tir

Rumah yang di stronin maling sering terjadi di berbagai kalangan masyarakat. Di mana ada kesempatan saat pemilik rumah lengah, harta benda menjadi korban.

Apalagi kalo gerbang rumah enggak kekunci, sudah pasti memudahkan maling masuk. Karena setiap aksi dari maling bisa terjadi dengan begitu cepat. Rumah yang begitu besar dan dihuni sedikit orang terkadang tidak akan sadar apa yang terjadi di teras rumah.

Tampak dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @queenfabio28, Minggu (20/12/2020). Maling tersebut terlihat santai saat masuk melalui gerbang. Ia pun memilih salah satu sepeda motor yang ditaksir harganya lebih dari Rp 30 jutaan.

Dalam aksinya, ia pun terlihat berhasil membobol kunci dari sepeda motor tersebut. Namun saat mau dihidupkan, sepeda motor tersebut tidak mau menyala.

Terlihat kebingungan, maling tersebut pun menutup niatnya dan kabur. Aksinya saat kabur ini pun kocak, karena ia pun menutup kembali gerbang dengan rapat yang banyak ditertawakan oleh netizen.


Sumber : Liputan6.com

TrendingMore