NewsRombongan PengantinSalah AlamatSeleb

Viral Gegara Share Loc Rombongan Pengantin Salah Alamat

Darmaji Nss
15 Apr 2021, April 15, 2021
Last Updated 2021-05-02T03:54:47Z
Ben Apik Motor
Advertisement



Kabar Ngetren - Dengan menggunakan layanan aplikasi google maps tentu akan memudahkan siapa saja untuk menemukan lokasi yang akan di tuju. Namun berbeda dengan rombongan pengantin yang satu ini.

Video lucu cerita salah alamat ini dialami oleh rombongan pengantin yang enggak sengaja datang ke acara hajatan pernikahan.

Karena hanya mengandalkan pada lokasi yang ditunjukkan oleh aplikasi google maps. Peristiwa tersebut terjadi di Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng) ini pun viral di jejaring sosial.

Karena rombongan yang mau menyerahkan seserahan ini masuk ke rumah pengantin yang bukan menjadi tempat tujuan mereka. Akun Instagram @magelang_raya membagikan kisah lucu tersebut.

Diketahui ternyata dalam satu desa di daerah tersebut ada dua keluarga yang di hari dan jam yang sama sedang menunggu rombongan pengantin juga. "Gara-gara share loc, salah lokasi pernikahan. Sudah duduk, sudah seserahan, eh salah," tulis keterangan di akun instagram tersebut.

Dalam rekaman video yang berdurasi kira-kira 26 detik itu terlihat para rombongan keluarga yang sudah di dalam rumah pengantin, kembali bergegas ke luar rumah.

Mereka pun juga membawanya kembali barang-barang seserahan yang sudah sempat diserahkan dan disimpan oleh pihak mempelai pria di rumah tersebut.

TrendingMore