Atta HalilintarAurel HermansyahDokter BoykeMalam PertamaNasehatNewsSeleb

Nasehat Dokter Boyke ke Atta Halilintar, Jangan Buru-buru Hubungan Seks

Trihapsari ID
4 Apr 2021, April 04, 2021
Last Updated 2021-05-02T04:00:15Z
Ben Apik Motor
Advertisement


Image source / Youtube Channel / Atta Halilintar

Kabar Ngetren - Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di kasih masukan oleh Dokter Boyke.

Akad nikah pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Dokter Boyke memberikan edukasi untuk pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di sarankan jangan buru-buru berhubungan seks di malam pertama.

"Kamu jangan buru-buru di malam pertama. Harus ada foreplay dulu, permainan pendahuluan," pesan Dokter Boyke di YouTube Atta Halilintar baru-baru ini.

Mendengar ucapan Dokter Boyke Atta Halilintar spontan tepuk jidat. Atta bilang pembahasan dari Dokter Boyke agak berat. "Agak berat ya pembahasannya," ucap Atta Halilintar.

Menurut dokter Boyke edukasi seks merupakan hal yang wajar. Menurut Dokter Boyke, ini adalah nasehat bagi pasangan yang baru mau menikah.

"Nggak berat kok. Ini adalah nasihat perkawinan untuk orang-orang yang mau menikah," kata Dokter Boyke.

"Nggak usah buru-buru saat hubungan seks. Nggak usah malam itu buka duren, nggak usah. Jadi kamu bisa nunggu dulu pada saat main atau sedang bulan madu, misal kamu ke Bali, ke Lombok, baru di situ hubungan seks yang sebenarnya," tambahnya lagi.

Di pernikahan tersebut, Halilintar memberikan maskawin berupa seperangkat alat shalat serta uang tunai sebesar Rp 342.021.

Di hadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi dari Keluarga Aurel Hermansyah. Sementara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga hadir sebagai saksi dari Keluarga Atta Halilintar.
 

TrendingMore