HamilNella KarismaNewsSeleb

Ini Alasannya Nella Karisma Baru Umumkan Kehamilannya

Trihapsari ID
27 Apr 2021, April 27, 2021
Last Updated 2021-05-02T03:30:49Z
Ben Apik Motor
Advertisement



Kabar Ngetren - Melalui kanal YouTube Dory Harsa Music, yang diunggah pada Sabtu (24/4/2021). Nella Kharisma mengumumkan kehamilannya dari 21 Desember 2020 yang kini telah berjalan usia 6 bulan.

Melalui kanal YouTube Dory Harsa Music, Nella dan Dory menjawab pertanyaan para penggemarnya terkait kehamilannya. Nella pun membenarkan bahwa saat ini ia sedang hamil.

"Jadi di tanggal 21 bulan Desember 2020 itu aku pagi-pagi, pulang dari Jakarta aku ngetes pas bangun tidur. Ternyata hasilnya,(positif). Sekarang sudah berjalan enam bulan," ujar Nella Kharisma.

Sudah dari awal sebenarnya Nella Kharisma berniat untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut, namun menurut orang tua sebelum tiga enggak boleh di umumkan, karena pamali.

"Tapi kata orang tua jawa jangan kalo belum di atas tiga bulan di umumkan dulu, karena pamali" Ungkap Nella.

Menurut Nella perkiraan melahirkan pada bulan Agustus dan bertepatan dengan hari pernikahannya. "HPL-nya tanggal 18 Agustus, waah..kado anniversary pernikahan kita dong" Ujar Nella dan Dory.

Tak lupa Nella juga minta doanya kepada para penggemarnya agar bayi dan ibunya tetap di berikan kesehatan sampai persalinan nanti. "Doain sehat, ibu dan bayinya lancar, sampai persalinan nanti" Tutup Nella Karisma.

TrendingMore