NewsSelebSiti Nurhaliza

Diva Malaysia Siti Nurhaliza Melahirkan Anaknya yang Kedua

Trihapsari ID
21 Apr 2021, April 21, 2021
Last Updated 2021-05-02T03:50:19Z
Ben Apik Motor
Advertisement



Kabar Ngetren - Kabar bahagia datang dari Siti Nurhaliza, Diva Malaysia itu melahirkan putra keduanya pada Senin, 19 April 2021. Berita bahagia itu sampaikan Siti Nurhaliza melalui media sosialnya.

Di lansir dari Hot.detik.com Senin (19/4/2021). Bersamaan dengan 7 Ramadhan, Siti Nurhaliza membuat sebuah pernyataan kalo dirinya melahirkan. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,84 kilogram lewat pembedahan.

Dari unggahan tersebut, Siti Nurhaliza memperlihatkan bayinya yang baru lahir. Tangannya tampak menggenggam jarinya, meski bagian wajahnya enggak diperlihatkan.

Dato' Sri Khalid Mohamad Jiwa, suami Siti Nurhaliza juga mengucap rasa syukur setelah sang istri tercinta melahirkan bayi kedua mereka.

Alhamdulillah Siti dan bayinya dalam keadaan sehat. Bayi tersebut berbobot 3,84 kilogram dan dilahirkan secara sesar.

Siti Nurhaliza juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai dokter yang membantunya saat hamil melalui proses in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung pertama dan kedua tersebut. Yakni, dr Leong Wai Yei dari Alpha IVF & Women's Specialist.

"Kelahiran anak kedua pada bulan Ramadan penuh keberkatan ini diharapkan akan mengurniakan limpahan rezeki serta rahmat Allah SWT," harap dia.

Siti Nurhaliza menikah dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa pada 21 Agustus 2006. Ia melahirkan putri pertama, Siti Aafiyah Khalid, pada 11 Maret 2018.

 Sumber : Hot.detik.com

Instagram.com/ctdk/

 

TrendingMore