CuranmorMaling MotorNewsOTOMOTIF

Ada-ada saja, Ngejar Maling Motor hanya Pakai Handuk Doang

Darmaji Nss
11 Apr 2021, April 11, 2021
Last Updated 2021-05-02T03:57:41Z
Ben Apik Motor
Advertisement


Foto : ilustrasi curanmor

Kabar Ngeytren - Gegara di tinggal mandi sebentar motor parkir di depan rumah di gondol maling. Tindak curanmor tersebut terjadi di Jalan Kampung Melayu Kecil V RT 11/RW 11, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 04.45 WIB.

Saat itu pemilik motor Rio Ardiansah (30) motornya yang diparkirkan di depan rumahnya di gondol maling. Nmaun ketika motor mau di curi, di pergoki oleh yang punya motor.

“Sebelum adzan subuh saya turun mau mandi. Saya duduk dulu di tangga rumah sebentar. Saya lihat tuh orang duduk di motor. Itu orang duduknya miring,” ujar Rio saat ditemui Kompas.com di rumahnya, Kamis sore.

Saat itu si pemilik motor mengintip dari balik jendela rumahnya. Alamak, mana Rio saat itu hanya memakai handuk saja karena mau mandi.

Begitu si pelaku berhasil menyalakan motornya Rio sempat menarik motornya. Akan tetapi sipencuri motor berhasil kabur. Dengan bantuan tetangganya kemudian Rio mengejar si maling yang jumlahnya dua orang.

Kemudian Rio teriak maling sepanjang jalan sewaktu ngejar sipelaku. Sebenarnya pelaku sempat berpapasan dengan warga yang sedang ingin shalat Subuh.

Ia lalu menenteng balok dan juga sambil memegang handuknya agar enggak melorot ketika mengejar si maling.

Akan tetapi, pada saat itu pintu Gang Mustajab kebetulan sedang enggak terkunci. Walaupun lokasi pencurian berada di gang yang sempit pelaku berhasil kabur.

Ia sudah melaporkan peristiwa kehilangannya ke Polsek Tebet. Rio berharap motor Honda Vario berplat B 4612 SLU bisa di temukan kembali lagi. “Motor itu sehari-sehari buat ngojek di pasar. Harapannya sih bisa balik motornya,” kata Rio.



Sumber : Aceh.tribunnews.com

TrendingMore