NewsPERISTIWATukang Ojek Online

Tukang Ojek Online Ini Langsung Bersujud Saat Mengetahui Motornya yang Hilang Ketemu

27 Mar 2021, March 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-26T19:02:45Z
Advertisement

Image Source : instagram.com/keluhkesahojol.id/

Kabar Ngetren - Pengemudi ojol (ojek online) langsung bersujud dan bersyukur setelah tahu kalo sepeda motor Honda Beat warna hitam kepunyaannya bisa ditemukan oleh petugas Unit Reskrim Polsek Tembalang, hanya dalam waktu 3 × 24 Jam.

Korban sujud syukur dihadapan Kapolsek Tembalang Kompol R Arsadi, SE. MH dan Kanit Reskrim Polsek Tembalang Ipda Endro Soegijarto, SH.

Sebagai rasa syukur kalo sepeda motor miliknya benar - benar sudah kembali. Padahal sepeda motor Honda Beat itu merupakan alat satu-satunya transportasi miliknya yang digunakan untuk mencari nafkah dengan bekerja sebagai ojek online.

Di lansir dari Tribunjateng.com Sabtu, 27 Maret 2021. Polisi juga brhasil menangkap dua pelaku pencurian motor tersebut, Ferry S (20) dan Eric Sheeehan (19).

Kapolsek Tembalang Kompol Arsadi mengungkapkan, korban yang keseharianya menjadi pengemudi Ojol ini tidak mengira bahwa keteledoranya meninggalkan kunci motor saat sedang pesan makanan akan mengakibatkan terjadinya Curanmor.

"Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna kendaraan bermotor untuk tetap waspada dan jangan lupa gunakan kunci pengaman di sepeda motor, karena kejahatan ada dimana mana," himbau Kompol Arsadi. Seperti di kutip dari Rmoljateng.com, Sabtu, 27 Maret 2021.

TrendingMore