Krisdayanti Berpesan Untuk Pernikahan Aurel Hermansyah & Atta Halilintar -->

Krisdayanti Berpesan Untuk Pernikahan Aurel Hermansyah & Atta Halilintar

13 Mar 2021



Kabar Ngetren -
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (13/3/2021). Satu persatuatu ATTA dan Aurel mempersiapkan rangkaian acara sebelum hari pernikahan. Tentu saja, ini adalah saat yang menyenangkan bagi dua keluarga besarnya, termasuk ibu Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

"Alhamdulillah. Saya sudah bersyukur ya artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan-harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel, juga pasangannya, dan tentunya semua keluarga yang memang mendukung semua proses ini dan acara bisa besok berlangsung," kata Krisdayanti di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, Seperti di lansir dari kapanlagi.com, Jumat (12/3/2021).

Sebagai orang tua, Krisdayanti berharap bahwa proses lamaran Halilintar dan Aurel dapat berjalan dengan lancar. Lebih penting lagi, karena proses pernikahan terjadi di suasana pandemi Covid-19, Krisdayanti benar-benar mengingatkan Aurel sehingga acara tersebut mematuhi protokol kesehatan.

"Itu saja dulu yang difokuskan. Jadi harus bersyukur bahwa sampai di tanggal besok insyaallah 13 Maret ya Sabtu ada lamaran. Sudah itu saja dulu yang difokuskan. Jadi rencana besok mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan, dan juga protokol kesehatan", katanya.

"Itu yang paling penting karena itu terus yang ditekankan sama anak saya untuk kasih tahu ke saya bahwa memang semuanya besok benar-benar melalui protokol kesehatan yang detail," tambah Krisdayanti.

1. Disiarkan di Televisi

Seri pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah kabarnya yang akan disiarkan langsung di televisi. Dari proses pernikahan, Siraman, pembacaan hingga kontrak pernikahan. Menanggapi hal ini, Krisdayanti sebenarnya senang bahwa semua rangkaian acara pernikahan anak ada di televisi.

"Ya, saya senang jika, misalnya, semuanya tertutup atau apa proses yang diinginkan seperti ini, tentu saja, Anda harus menggunakan protokol kesehatan. Jadi harap anak-anak yang sehat semuanya dalam kesehatan yang baik, keluarga juga Sehat, semuanya sehat. Mendukung acara ini juga sehat, "kata Krisdayanti.

2. Sangat ditunggu

Selain itu, kehadiran Krisdayanti dalam proses lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Aurel telah sangat ditunggu-tunggu. Krisdayanti juga akan hadir secara langsung dalam proses pernikahan.
"Iya, sudah dikasih tahu baik warna dan lain-lain, yang untuk besok. Sampai besok yah," tutup Krisdayanti.



Sumber referensi : kapanlagi.com