MenantuMertuaNewsPERISTIWASeleb

Curhatan Seorang Menantu, Masakannya di Buang Oleh Mertuanya

Darmaji Nss
18 Mar 2021, March 18, 2021
Last Updated 2021-03-20T07:49:11Z
Ben Apik Motor
Advertisement


Image Source ; Instagram top_world.idn

Kabar Ngetren - Setelah menikah semua orang tentu ingin berumah tangga dengan tenang dan menjalani kehidupan secara mandiri tanpa ada campur-maur dari siapa pun, juga termasuk orang tua.

Akan tetapi nggak sedikit juga pasangan yang memang terpaksa harus serumah dengan mertuanya, karena ada beberapa hal yang memang nggak bisa di hindari.

Belum lama ini seorang menantu perempuan yang curhat dengan kesedihanya karena masih tinggal serumah dengan mertuanya.

Lewat Video Tik-Tok dari akun Deknana22 mencurahkan rasa sedih dan rasa kesal karena sudah berusaha menjadi menantu yang baik, masakanya di buang oleh mertuanya.

Cerita Nana, pagi-pagi sudah masak sayur buat semua keluarga. Pada siang harinya ternyata di dalam panci sayurnya masih utuh.

Sore harinya sebelum sholat Nana sempat lihat lagi sayur yang ada di panci. Akan tetapi panci sayur tersebut sudah di taruh di tempat cucian piring. Saat di buka oleh Nana, ternyata pancinya sudah kosong.

"Jadi tadi pagi aku masak sayur, siang aku buka masih banyak. Habis wudhu sore aku lihat panci ada di tempat cucian, dan aku buka kosong," tulis Nana.

Dengan sangat terkejut ketika Nana memeriksa halaman belakang. Sisa sayurnya ternyata di buang di halaman belakang. Nana menduga kalo sayurnya di buang oleh mertuanya di halaman belakang.

Yang biki ngenes kata Nana, kemudian mertuanya minta di masakin lagi oleh anaknya yang baru pulang kerja.

Nana merasa kesal karena sayur Nana masak sudah sering di buang tanpa alasan yang nggak jelas. Kalo memang mertuanya nggak mau masakan menantunya, Nana pun juga bisa makan sayur tersebut.

Postingan tersebut menjadi viral dan komentar dari netizenpun banyak yang merasa kesal lantaran kelakuan mertua Nana.

Banyak netizen yang yang memberi semanagt Nana untuk bersabar untuk menghadapi ujian, tapi ada juga yang nyaranin Nana untuk pisah dari mertuanya. Bahkan ada juga yang berharap supaya mertuanaya di berikan hidayah dan lebih bisa menghargai menantunya.


Source : Instagram

TrendingMore